Vollyball Badar Cup 2020, Kecamatan Pinangsori di Buka Camat

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Berlokasi di Lapangan Volly Link.IV Pinangbaru, turnamen Volly antar Kelurahan dan Desa Se-Kecatamatan Pinangsori di buka resmi oleh PLt.Camat Pinangsori, pada Kamis 27/08/2020 tepat pukul 14.30 WIB.

16 Tim akan bertanding memperebutkan piala Bupati sekaligus memeriahkan HUT RI Ke 75 Tahun dan Hari Jadi Kabupaten Tapanuli Tengah ke 75 di kecamatan Pinangsori.

Keenam belas tim yang sudah dipastikan memeriahkan turnamen voli ini adalah tim dari 5 desa dan 5 kelurahan di kecamatan ini.

Ketua Panitia, Erwin Galingging  menyebutkan, pada turnamen ini pihaknya meminta maaf apabila pelayan dan fasilitas yang ada saat ini kurang berkenan bagi para tamu undangan dan para Forkofimka yang turut hadir pada pembukaan acara ini.

Baca juga  Satgas TMMD Jalin Komsos Dengan Warga Siantar CA

“Kami atas nama panitia meminta maaf apabila lokasi saat ini yang kita jadikan tempat turnamen kurang memadai bagi para undangan dan tamu kami, namun yang kami inginkan bagi kita semua, mari kita jadikan kegitan turnamen ini sebagai ajang memperat dan menyatukan rasa kekeluargaan di masyarakat Pinangsori ,” ucap Erwin dalam sambutannya.

Hadir juga  PLt.Camat Pinangsori, Kapolsek, Danramil, dan Satradar Detasmen AURI, Kepala Desa Lurah dan tokoh agama serta ratusan masyarakat Kecamatan Pinangsori.

Baca juga  Satroni Toko, 4 Pelaku Bertopeng Beraksi di Pandan

Plt.Camat Pinansori Beib Haqiqi Manik pada sambutannya sekaligus membuka acara ini, menyatakan kalau kegiatan ini adalah kegiatan hiburan yang juga kegiatan positif untuk masyarakat yang memperebutkan piala Bupati dalam rangka HUT RI ke 75 dan Hari Jadi Tapteng yang ke 75 tahun.

“Jadi kita pastikan acara ini untuk ajang silahturahmi dan saling mempererat rasa persaudaraan kita juga sesama para pemain bola volli ini, mari kita junjung sportivitas,” ujar Beib.(Job Purba)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan