Tiarma Situmorang, Lakukan Fogging di Rumah-Rumah Warga

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, TAPTENG – Calon Legislatif (Caleg) Perempuan dari Partai Perindo Tapanuli Tengah (Tapteng), Tiarma Situmorang, nomor urut 2 (dua) di Daerah Pemilihan 1 (satu) (Dapil 1) meliputi daerah Kecamatan Pandan, Sarudik dan Tukka melakukan Fogging, atau pengasapan parit dan di rumah penduduk yang berada di Kelurahan Pasir Bidang, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapteng, Sabtu (30/3/2019).

Tiarma, yang berhasil ditemui dalam bakti sosial tersebut kepada wartawan menyampaikan Fogging dilakukan sebagai respon cepat kepada warga. Ia mengaku setelah mendapat informasi dari pemberitaan di sejumlah media yang menyebut daerah Tapanuli Tengah saat ini rentan atas endemis (mewabah) Deman Berdarah Dengue (DBD). Bahkan hingga Maret 2019, tercatat sudah puluhan warga terserang DBD.

Baca juga  Bupati Taput Terima Audiensi YP Graha Kirana

“Saya terpanggil untuk melakukan Fogging. Kegiatan seperti ini juga sebagai wujud kerja nyata dari Partai perindo dibawah kepemimpinan Ketum Hary Tanoesoedibjo (HT),” ungkap Tiarma kepada wartawan disela-sela berlangsungnya Fogging.

Caleg perwakilan perempuan yang lahir dan besar di Sibolga-Tapteng itu berharap, aksi Fogging yang dilaksanakan di 4 (empat) kelurahan, yakni Pasir Bidang, Kecamatan Sarudik , Kelurahan Pandan, Kelurahan Aek Tolang dan Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Pandan bermanfaat bagi warga. Sehingga terhindar dari penyakit DBD.

“Aksi ini karena keterpanggilan saya. Bukan semata-mata karena ada kepentingan pencalegan. Ini niat tulus saya, dan kedepan saya siap bekerja, mengabdi dan menjadi penyambung aspirasi masyarakat Tapteng. Mari satukan hati. Satukan cita-cita menuju Indonesia sejahtera,” ujar Tiarma.

Baca juga  Dinilai Tidak Adil, Warga Ricuh Perihal Bantuan

Dia pun memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Tapanuli Tengah secara khusus di Dapil 1.

“Kepada seluruh masyarakat Dapil 1 Tapteng Pandan, Sarudik, Tukka, dengan kerendahan hati, niat yang tulus, mohon dukungan dan pilihannya pada Pemilu serentak, Rabu, 17 April 2019,” pintanya.

Sementara itu, disela-sela berlangsung Fogging, sejumlah warga memberikan apresiasi kepada caleg Tiarma Situmorang bersama timnya.

“Untunglah di Fogging sama Ibu Tiarma ini pak. Di sini banyak kali nyamuk. Bahkan sudah banyak telur nyamuk kami lihat, karena banyaknya sampah di kampung kami ini,” kata seorang ibu rumah tangga dengan senang. (BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan