Tertabrak Hingga Kritis, Pria Paruh Baya Akhirnya Meninggal

  • Whatsapp
Ket. Gbr : Korban saat dievakuasi

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Tidak lama setelah ditabrak, seorang pria berumur yang masih lajang akhirnya meninggal.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di lingkungan 1, Kelurahan Sibabangun, Kec. Sibabangun, Tapteng, Sabtu (27/7/2019) sekitar pukul 21.00 WIB.

Dari informasi dihimpun, ketika itu pria bernama M. Soleh Siregar (48) warga lingkungan 2, Sibabangun berjalan kaki menuju rumahnya.

Baca juga  Polres Padangsidimpuan Tangkap Pengedar Narkoba

Sementara pengendara sepeda motor (septor) dikemudikan seorang siswi SMAN 1 Sibabangun, berboncengan dengan temannya datang dibelakang korban.

Dari penuturan saksi, korban yang kemudian berjalan kearah tengah tidak dapat dihindari oleh pengendara hingga menabrak korban.

Akibatnya korban mengalami luka berat, sementara pengendara luka-luka ringan. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan hingga 11 jam, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhirny.

Baca juga  Wali Kota Sibolga: GMKI adalah organisasi intlektual dan agen perubahan

Hal itu juga dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Tapteng, AKP Sofyan Nasution, melalui Kaos Lantas Pinangsori Sibabangun, Bripka D Sitompul.

“Ya peristiwa itu masih dalam proses penyelidikan, dari pengakuan beberapa saksi, korban berjalan terlalu ketengah, “ujar Bripka Sitompul.

Sementara pihak keluarga, mengaku korban akan dikebumikan di pekuburan muslim, dilingkungan 3, kelurahan Sibabangun hari Minggu (28/7/2019). (BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan