SKD CPNS berakhir, sebanyak 336 peserta tidak hadir

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Pandan – Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Formasi Tahun 2019 telah berakhir pada Rabu (19/02/2020) sore.

SKD CPNS ini dimulai sejak Rabu tanggal (12/02/2020), yang berlangsung selama 8 hari dan dalam 38 sesi. Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tapteng Yetty Sembiring, S.STP, MM di BKD Tapteng, Kamis (20/02/2020) sore.

“Kemarin Rabu, tanggal 19 Februari 2020, usai seluruh rangkaian pelaksanaan ujian SKD CPNS dengan metode Computer Assisted Test (CAT) BKN. Kemudian, sekitar pukul 19.00 WIB, saya menerima Berita Acara Pelaksanaan SKD CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah Formasi Tahun 2019 dari Ketua Tim, yaitu Ibu Ida Marlina selaku Koordinator Pelaksanaan SKD di Lokasi Tapteng dari Kantor Regional VI BKN Medan,” kata Yetty Sembiring, S.STP.

Baca juga  Gibran Perjuangkan Prioritaskan Vaksinasi Untuk Masyarakat Solo, Ini Respon Gubernur

“Dalam Berita Acara itu disebutkan bahwa selama SKD CPNS berlangsung, dari 7.500 peserta ujian, yang hadir mengikuti SKD CPNS sebanyak 7.164 peserta, dan yang tidak mengikuti SKD CPNS sebanyak 336 peserta,” lanjut Kepala BKD Tapteng itu.

“Untuk hasil pengumuman SKD, setelah mendapat pemeringkatan, akan diketahui dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas). Kita tunggu hasilnya dari Panselnas dan akan kami umumkan secara resmi Peserta yang akan mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang atau SKB,” ujarnya.

Baca juga  Baru Pulang Ke Indonesia, Seorang TKW Meninggal Dalam Kecelakaan Lalu Lintas

Disebutkannya, penyerahan berita acara pelaksanaan SKD CPNS itu turut dihadiri oleh Inspektur Inspektorat Tapteng Mangihut Manullang, SE, jajaran BKD Tapteng, dan Petugas Pengamanan dari Polres Tapteng. (R/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan