Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terbujur di Parit, Begini Kata Polisi

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Langkat – Mayat Mr X atau tanpa identitas terbujur kaku ditemukan warga di tepatnya di lingkungan XI Wismorejo Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat, Kab. Langkat.

Penemuan tersebut awalnya dilihat oleh pemilik ladang sawit, Abdul Hakim (42) warga Pantai gemi, Dusun VI, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, pada Selasa (19/01/2021) sekira pukul 09.00 wib.

Mayat Mr x, tersebut dengan posisi telungkup. Setelah diidentifikasi ternyata berjenis kelamin laki laki.

Kapolsek Stabat, AKP Meritaken Surbakti SH, melalui Kanit Reskrim Polsek Stabat Ipda Sihar Sihotang SH, membenarkan penemuan mayat tanpa identitas tersebut tepatnya di parit.

Baca juga  Curi HP Milik Ibu-Ibu, Dua Pemuda Diamankan Polisi

Lanjut Iptu Sihar Sihotang SH, pada Selasa 19 Januari  2021 sekira pukul 09.00 Wib, Abdul Hakim (pemilik lahan sawit ) sedang mengecek lahan sawit nya.

Dan, saat berjalan ke pinggir parit kebunnya, lalu ia melihat sesosok mayat dengan posisi telungkup dengan di tutupi pelepah sawit.

Selanjutnya Abdul Hakim menghubungi kepling yakni Abdul Hasan, atas peristiwa tersebut selanjutnya oleh saksi pun menghubungi pihak kepolisian sektor Stabat.

Mendapat informasi dari masyarakat,  pihak Polsek Stabat langsung meluncur ke TKP.

Kemudian Kanit Reskrim Polsek Stabat Ipda Sihar Sihotang SH bersama anggota melakukan sterilisasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemasangan Police Line.

Baca juga  5 Orang Pimpinan KPK Terpilih, Perwakilan Perempuan Boru Batak

Selanjutnya pihak Polsek Stabat melakukan koordinasi dengan Inafis Polres Langkat dalam hal penyelidikan, hingga saat ini pengolahan TKP masih berlangsung.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas, pada tubuh korban terdapat luka sayatan benda tajam dibagian leher, tangan sebelah kiri dan dada sebelah kiri, serta luka di bagian kepala atas dan sebelah kanan.

Diduga sementara bahwa korban Mr x tewas akibat dibunuh, dan saat ini tersangka masih dalam Lidik, terang Ipda Sihar Sihotang SH.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan