Serahkan SK 171 Kepada CPNS, Bupati Berharap Pengabdian yang Sungguh

  • Whatsapp

Berita Tapanuli – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si didampingi Asisten Administrasi dan Umum Satya Dharma Nababan dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Hotman Nababan menyerahkan sebanyak 210 SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Daerah dari Formasi Umum dan Tenaga Honorer eks K.II Tahun 2018, bertempat di Gedung Kesenian Sopo Partungkoan, Tarutung (Senin, 27/05).

“Selamat atas pengangkatan Saudara sekalian menjadi CPNS dan saya berharap agar mampu melaksanakan tugas dengan baik dimanapun ditempatkan,” awal arahan Bupati.

Baca juga  Pemkab Taput Serahkan Bantuan ke Korban Puting Beliung

Bupati menekankan kepada 210 CPNS yang baru diangkat agar benar-benar mengabdi dengan sungguh-sungguh dan juga berpesan agar semuanya lebih bijaksana dalam ber-media Sosial.

“Mulai besok Saudara harus melapor ke OPD masing-masing dan langsung bekerja. Bekerjalah dengan sebaik-baiknya,” ucap Bupati mengakhir arahannya.

Dalam laporan Kepala BKD menyebutkan bahwa 210 CPNS yang baru diangkat terdiri dari 171 orang hasil seleksi formasi umum dan 39 orang tenaga honorer eks K.II dengan rincian sebagai berikut: 131 orang tenaga guru (Formasi Umum 122 orang dan 9 orang tenaga honorer eks K.II), tenaga kesehatan 40 orang dan 39 orang tenaga teknis/administrasi. (BT/F)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan