Seorang Pendeta Berparas Cantik, Diduga Dibunuh Usai Diperkosa

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, PALEMBANG –Jenazah perempuan cantik yang diduga seorang bernama Pendeta Melinda Zidemi ditemukan di areal PT Sawit Mas Persada, Palembang.

Melinda Zidemi juga diduga diperkosa dan dibunuh di Sungai Baung, Kabupaten OKI, Sumatera Selatan.

Dilansir dari Wartakotalive, dijelaskan dari sejumlah rekannya, Melinda Zidemi diketahui telah lulus sekolah pendeta beberapa tahun lalu dan melaksanakan tugasnya di wilayah OKI.

“Kami saat ini menanti kedatangan jenazah, rencana nanti akan diberkati dahulu baru dibawa pulang ke ke kampungnya Nias,” ujar seorang wanita di Gereja Kristen Injili Indonesia (GKII) Jalan Urip Sumoharjo No 42, Sekojo, Palembang.

Seorang pekerja PT Sawit Mas Persada, Dodi, kepada Tribunsumsel.com mengatakan, Melinda dikenal ramah dan baik pada warga dan pekerja di sana.

Baca juga  Kerugian Atas Kebakaran SMA Santa Maria, Diperkirakan Ratusan Juta

“Dia sering datang dan mengajak warga ngobrol dan bercerita. Pokoknya setahu saya sangat ramah dan peduli,” kata Dodi

Peristiwa ini pertama kali disebarkan oleh akun Facebook Dodi, Selasa (26/3/2019) pagi. Ia memposting foto semasa hidup dan TKP saat jenazah Melinda ditemukan.

Pembunuhan diperkirakan terjadi sehari sebelumnya, Senin (25/3), pukul 17.00 WIB

Dodi menjelaskan, perempuan muda yang diketahui bernama Melinda itu merupakan pengurus gereja yang ada di areal perkebunan itu.

Sore sekitar pukul 16.00 perempuan muda yang berasal dari Nias Sumatera Utara itu datang ke Divisi 1 dari mess tempat tinggalnya di Divisi 4.

Baca juga  Pembangunan Jalan By Pass Kota Padangsidimpuan Disoal Warga

“Jaraknya sekitar 2 kilometer. Dia datang mau ngurus gereja bersama anak kecil sekitar 11 tahun. Saat itu saya lihat sendiri mereka datang saat saya sedang bongkar bibit,” katanya.

Dari Divisi 1 sekitar pukul 17.00, Melinda dan anak kecil tadi pulang ke Divisi 4. Di tengah perjalanan, keduanya dicegat dua orang laki-laki.

“Si anak berhasil meloloskan diri dan melapor ke Divisi 4,” katanya.

Sore itu semua orang lalu mencari Melinda. Akhirnya Melinda ditemukan pukul 06.00 pagi.

“Sepeda motor dan barang-barang lainnya masih ada. Jenazahnya ditutupi semak dan kayu,” kata Dodi. (BT/sumber Wartakotalive.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan