Sambangi Warga Korban Kebakaran, Robinsar Sinaga Jalan Kaki ke Posko

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Robinsar Sinaga sambangi korban kebakaran di Santeong, Sibolga Kota, Jumat (19/4/2024).

Pada kesempatan itu, Robinsar didampingi sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh marga Sinaga, disambut hangat oleh korban.

James Purba, mewakili warga mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan moril yang diberikan oleh putra asli Sibolga itu.

James mengaku, sejak kejadian kebakaran rumah mereka baru sosok Robinsar yang pernah memberikan perhatian.

Warga lainnya pun mengaku senang atas kehadiran Robinsar Sinaga, yang sudah menyapa dan memberikan bantuan dan perhatian kepada mereka.

“Bapak hadir mengucapkan turut prihatin, kami menganggap itu nilai yg sangat besar. Ibarat air setetes dalam kekeringan, sangat besar dan berarti rasanya, dan kami berterima kasih.” Ungkap James.

Baca juga  Berkas Perkara RBS, Dilimpahkan ke Kejari Sibolga

Sedangkan terkait adanya rencana dan program Robinsar maju sebagai Balon Walikota Sibolga, James mengaku, selaku warga menyampaikan doa semoga sukses.

“Apapun program dalam cita cita bapak, kami berharap selaku sebagai calon walikota, selaku putra daerah, kami berharap bapak dapat membangun, terlebih jadi catatan bagi bapak daerah ini, supaya menjadi skala prioritas dalam pembangunan bila kelak terpilih.” Ucapnya.

“Semoga sukses dan Sibolga maju, bapak sehat walafiat.” Tutup James yang disambut tepuk tangan warga.

Baca juga  Lagi-Lagi Listrik Padam Tanpa Informasi Dini

Robinsar Sinaga yang saat itu mengenakan baju batik kuning datang turut mengaku akan siap membangun Kota Sibolga, dan sekarang hanyalah sebuah rasa duka yang merasakan apa yang dirasakan warga.

” Jangan melihat nilai bantuan ini, saya dulu besar dan sekolah di Sibolga, dan suka bermain di Santeong ini, jadi bapak ibu kiranya nilai lah ketulusan hati saya dalam memberi kiranya berkenan bagi bapak ibu.” Ucapnya.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian sembako kepada warga. (Tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan