Ruang paripurna DPRD Padangsidimpuan disulap tempat vaksin

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, P. Sidimpuan – Ada pemandangan berbeda di gedung paripurna Kantor DPRD Kota Padangsidimpuan. Jika biasanya, Ruangan Paripurna diisi dengan agenda rapat dan paripurna, kini disulap menjadi tempat vaksinasi masal.

Vaksinasi massal tersebut digelar oleh Sekretariat DPRD Kota Padangsidimpuan bersama Dinas Kesehatan Pemkot Padangsidimpuan, Sabtu (11/12).

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris DPRD Kota Padangsidimpuan Irfan Bakhri mengatakan, tingginya antusias masyarakat melebihi dari kuota vaksin yang tersedia.

Baca juga  Terbungkus Plastik, Petugas Temukan Ganja Seberat 80 Gram dalam Tanaman Kacang

“Terbukti, saat pendaftaran kapasitas kami overload. Pendaftaran di tempat saja mencapai ribuan peserta, belum lagi pendaftar online. Namun, tidak semua bisa terkoordinir lantaran keterbatasan dosis vaksin,” ungkap Irfan.

Disinggung terkait dipilihnya ruang paripurna untuk kegiatan vaksin, sekwan menjelaskan bahwa memberikan tempat ternyaman dan mengajak masyarakat untuk mengetahui kondisi ruangan paripurna DPRD Kota Padangsidimpuan, karena adanya vaksin ini masyarakat bisa merasakan ruangan paripurna, ucapnya.

Baca juga  Himbau Petani Menjual Gabah Padi Ke Bulog

“Kita mengajak masyarakat untuk mencintai gedung DPRD Kota Padangsidimpuan dari rakyat untuk rakyat,” cetusnya.

Lanjut Irfan, ke depannya kegiatan seperti ini dapat terlaksana kembali. Mengingat, antusias masyarakat yang sedang tinggi-tingginya untuk menyukseskan vaksinasi tersebut. (R/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan