Ribuan Masyarakat Minta Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah Lanjut Dua Periode

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul mendapatkan dukungan ribuan masyarakat Kecamatan Sorkam.

Dukungan tersebut adalah untuk terus melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Hal ini disampaikan Masyarakat Sorkam pada saat acara Penyerahan Hadiah sekaligus Penutupan Turnamen Voli Bupati Cup Kecamatan Sorkam yang digelar di Kelurahan Sorkam Kecamatan Sorkam, Jum’at (04/09/2020).

Masyarakat dengan antusias memberikan semangat dan dukungan kepada Bupati dan Wakil Bupati saat tiba bersama rombongan.

Acara ini dilanjutkan dengan Pernyataan Dukungan dari Ribuan Masyarakat yang menghadiri acara tersebut.

Sementara itu, Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi wakilnya, mengaku terharu dan merasa bangga.

“Kami merasa bangga atas antusias Masyarakat yang berhadir di acara ini dan terima kasih atas dukungan yang disampaikan kepada kami.” Ujarnya.

Baca juga  Dihadiri Bupati Ribuan Masyarakat Ikuti Perayaan Paskah Oikumene Di Manduamas

Bupati itu juga memaparkan sejumlah keberhasilan yang mereka lakukan selama memimpin.

Seperti halnya pembangunan Jalan menuju Teluk Roban yang pada saat Bupati sebelum kami kondisinya rusak tapi sekarang sudah diaspal hotmix dan bagus.

“Kami targetkan Jalan Teluk Roban menuju Muara Nauli paling lama 2020 sudah bisa dilalui dan sudah diaspal Hotmix.” Tambahnya.

“Dengan kerja nyata bersama Putera Daerah yang lahir dan besar di Kabupaten Tapanuli Tengah ini, kita membangun kampung halaman yang kita cintai, Kabupaten Tapanuli Tengah ini untuk kesejahteraan masyarakat Tapanuli Tengah,” lanjut Bupati Tapanuli Tengah.

Bupati Tapanuli Tengah menyampaikan pentingnya disiplin.menerapkan protokol kesehatan. Bupati juga membagikan 4.000 botol Hand Sanitizer kepada Masyarakat melalui Camat, Lurah dan Kepala Desa.

Baca juga  Nelayan Pasutri Warga Tapteng Akhirnya Ditemukan sudah Terdampar

Diakhir acara, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani mengucapkan selamat kepada para Pemenang Turnamen Bola Voli Bupati Cup Kecamatan Sorkam.

Para Pemenang Turnamen Bola Voli, yaitu Juara 1 Desa Gonting Mahe, Juara 2  Desa Sorkam Tengah, Juara 3 Desa Nauli, dan Juara 4 Desa Pananggahan.

Pada acara ini turut hadir Ketua DPRD Tapteng, Wakil Ketua DPRD Tapteng dan Anggota DPRD Tapteng, Asisten Administrasi dan Umum, sejumlah Pimpinan OPD Pemkab Tapteng, Camat Sorkam, Forkopimka Sorkam, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, 19  Tim Bola Voli kelurahan/desa seta ribuan Masyarakat Kecamatan Sorkam. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan