PT.Gideon Mula Gabe Lakukan Vaksin Ke-2 Bersama Tim Dalihan Natolu serta Bagi Sembako ke Warga

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga (Sumut) – Dukung pelaksanaan Vaksin secara Nasional, PT.Gideon Mula Gabe menggelar vaksinasi massal kepada masyarakat di lokasi Kantornya di Desa Janji Maria, Kecamatan Sukabangun, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatra Utara, pada Jumat (4/9/2021).

Vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Tim Dalihan Natolu Kodim 0211/TT ini, bekerjasama dengan pihak Pemerintah Kabuaten Tapanuli Tengah melalui Dinas Kesehatan.

Humas PT Gideon Mula Gabe Sahala Simangunson bersama Tim Vaksin Dalihan Natolu bersama tim medis dari Puskesmas Sukabangun, saat diwawancarai wartawan di lokasi menjelaskan, bahwa vaksinasi massal ini dilaksanakan sesuai instruksi dari pemerintah dalam menyukseskan pelaksanaan vaksin kepada masyarakat.

Baca juga  Seisi Rumah Ludes, Api Berkobar di Tapteng, Penyebab Masih Dalam Penyelidikan

Mangunsong  mengimbau, kiranya masyarakat Sukabangun berperan aktif dalam pelaksanaan vaksin ini.

Dia juga berharap masyarakat tetap mematuhi Prokes demi menjaga kesehatan bersama.

“Pelaksanaannya hari ini saja, dan sekaligus kita membagikan Sembako sebayak 100 paket untuk masyarakat yang di Vaksin hari ini, dan ini adalah Vaksin kedua yang kita laksanakan di PT Gideon ini, bekerja sama dengan Pemerintah Daerah, Tim dari Kodim lewat Koramil 04 Pinangsori dan Tim Kesehatan dari Dinas Kesehatan Tapteng, serta di bantu staf PT kita dan dari Personil Polsek Sibabangun, ” ujarnya.

Baca juga  Knalpot Blong Septor Kian Resahkan Warga di Tapteng

Demikian anggota Koramil 04 Pinangsori yang bertugas di wilayah sekitar menghimbau agar masyarakat yang ikut Vaksin hari ini tertib dan tetap jaga protokol kesehatan.

“Kita hari ini Vaksin kedua di PT ini, jadi mari kita jaga ketertiban ikuti aturan yang ada dan sayangi diri anda, sayangi keluarga, mari patuhi prokes demi kesehatan kita semua, semoga Covid-19 segera berakhir dari negara kita ini,” ucap Sertu Hendri K.Siregar saat memberikan pengarahan pada masyarakat.(Job Purba)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan