Pria Tanpa Identitas di Temukan Tewas di Jalan, Ini Penjelasan Polisi

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di Jalan Sibolga-Tarutung.

Pria tersebut memiliki ciri-ciri, tinggi sekitar 170 cm, badan kurus, rambut hitam, panjang rambut 1 cm. Warna kulit sawo matang, memakai baju berkerah warna abu-abu kombinasi merah, celana jeans warna biru panjang.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Taput, AKBP Muhammad Saleh melalui Kasubbag Humas, Aiptu W Baringbing.

Kata Baringbing, pria tersebut ditemukan sekira pukul 05:30 WIB, di Km 03-04 Desa Parbubu Dolok, Kecamatan Tarutung, Sabtu (27/3/2021).

Polisi menduga pria tersebut adalah korban tabrak lari. Sementara itu, jenazahnya kini telah dievakuasi ke RSU Tarutung.

Baca juga  Kementerian PPPA Sosialisasikan Tidak Libatkan Anak Dalam Kampanye

Namun, kata dia, hingga kini belum ada yang mengenali korban.

“Kita menyebut korban sebagai Mr X, karena saat dilakukan olah TKP, tidak ditemukan identitas diri berupa KTP dan lainnya,” jelasnya, Minggu (28/3/2021).

Sementara itu, korban mengalami luka pada sekujur tubuh hingga kaki dan tangan hingga tengkorak kepala pecah.

Polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk warga sekitar tempat kejadian. Bahwa korban diduga orang sakit jiwa.

Kepada polisi warga sekitar menyebut, selama ini korban sering melintas dari tempat mereka, dengan bolak-balik sambil bicara tak karuan dengan berpakaian sudah kotor.

Baca juga  Lihat Tanaman Cabenya Dibabat OTK, Arnold Lapor Polisi

“Dari keterangan warga sekitar, penyidik berkeyakinan bahwa korban mengalami gangguan jiwa, sehingga identitas korban tidak ada ditemukan,” katanya.

Polisi masih mengumpulkan keterangan serta bukti petunjuk untuk mengungkap terduga pelaku yang menabrak korban dan melarikan diri tersebut.

Pascakejadian, polisi sudah mencari identitas korban, dan juga menyampaikan informasi kepada masyarakat luas, baik lewat radio dan medsos.

“Kita mengimbau, bagi yang merasa kehilangan anggota keluarga agar mendatangi Polres Taput atau Rumah Sakit Umum Tarutung untuk mengenali korban,” katanya.

Namun, hingga kini belum ada yang menghubungi. Dan korban masih dititip di ruang mayat RSU Tarutung. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan