Polwan Peduli, Bantu Warga Tak Mampu Door to Door

  • Whatsapp
Polisi Wanita (Polwan) dari Polres Tapteng, sambangi warga dari pintu ke pintu

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Polisi Wanita (Polwan) dari Polres Tapteng, sambangi warga dari pintu ke pintu. Dengan istilah door to door, para polisi wanita itu terus menyapa warga lalu memberikan bantuan.

Tak sedikit yang merasa terharu atas kehadiran Polwan, apalagi disugukan dengan bantuan sembako yang saat ini benar-benar dibutuhkan warga. Termasuk mereka yang ekonomi lemah, ditengah pandemi Covid-19. Apalagi ini momen bulan suci Ramadhan 1441 H.

Baca juga  SBSI VS SPSI Adu Jotos, Dua Orang Masuk RS.

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat yang dikonfirmasi, Selasa (28/04/2020), melalui Paur Subbag Humas Ipda JS. Sinurat, menerangkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk Program Polwan Peduli.

Apalagi dalam beberapa hari belakangan, jajaran Polres Kab.Tapanuli Tengah, terus memantau siapa saja masyarakat yang belum pernah menerima bantuan berupa sembako.

Termasuk sebelumnya yang diberitakan wartawan, seorang warga di Tapteng yang belum pernah menerima bantuan. Dan itu kemudian langsung disambangi oleh Kapolsek berdasarkan arahan Kapolres.

Baca juga  Lama Tidak Nikmati Jalan Mulus dan Listrik, Warga Bentangkan Spanduk

Masih kata Sinurat, meski bantuan merupakan ala kadarnya, harapannya bantuan berupa beras, gula, minyak dan telur tersebut dapat dimanfaatkan warga dengan baik.

“Jangan dilihat dari nilainya, tapi kepedulian dan keikhlasan kami dalam membantu,” pungkasnya. (Red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan