Percepatan Vaksinasi, Polres Tapteng Selain Bangun Gerai di 2 Lokasi Berbeda Juga Beri Hadiah

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Dalam rangka percepatan vaksinasi serentak Indonesia, Kepolisian Resort Tapanuli Tengah (Tapteng) menggelar gebyar vaksinasi massal untuk Dosis I, Dosis II dan Booster kepada warga, Selasa (22/2/2022)

Kegiatan vaksinasi mengusung tema ‘vaksinasi serentak Indonesia’. Giat ini dilaksanakan di 2 Lokasi berbeda yaitu Pos Lantas Pandan dan Gedung Sinar Melati Desa Mela Kab. Tapteng.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K., turut langsung meninjau kegiatan.

Bahkan, demi menarik perhatian dan semangat  masyarakat mengikuti Vaksinasi, di setiap gerai petugas menyediakan hadiah doorprize yang menarik.

Baca juga  Tambang Emas Martabe berikan bantuan kepada Pemkab Tapteng berupa APD

Mulai dari sepeda motor, kulkas, tv, sepeda gunung, handphone serta hadiah lainya.

Hal ini merupakan langkah yang dilakukan Polres Tapteng dalam hal percepatan vaksinasi di wilayah itu.

“Terpantau sesuai data, masyarakat yang mengikuti vaksinasi hari ini sudah mencapai 317 Dosis terdiri dari 31 Dosis I, 122 Dosis 2 dan 164 Dosis 3” ungkap Kapolres.

Untuk vaksinasi Dosis I dan Dosis II dengan jenis vaksin Sinovac dan Pfizer, diperuntukkan untuk pelajar dan masyarakat umum. Sedangkan untuk Dosis III (Booster) dengan jenis vaksin Pfizer diperuntukkan untuk masyarakat umum yang telah melaksanakan vaksin Dosis I & II serta memenuhi syarat Vaksin.

Baca juga  Pemkab Tapanuli Tengah Gelar Rapat Pleno TPAKD Semester I Tahun 2021

Kegiatan pun turut dihadiri oleh Waka Polres tapanuli Tengah Kompol Rokhmat, SH, MH, pejabat utama Polres Tapanuli Tengah, Personil TNI, Staf Dinas Kesehatan Tapteng, dan Tim vaksinator dari poliklinik Polres Tapanuli Tengah serta Nakes dari Masing masing Puskesmas Wilayah. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan