Pengurus IWO Kab Bekasi, Santuni Anak Penderita Tumor Lidah

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, BEKASI – Pengurus Ikatan Wartawa Online (IWO) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, santuni warga penderita tumor di Lidah yang masih anak-anak.

Penderita tumor di lidah tersebut adalah bernama Dhio Andrian (9) warga RT 02/01 Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, IWO Kab Bekasi turut memberikan bantuan berupa uang sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama, terlebih untuk membantu meringankan biaya pengobatan Dhio.

Baca juga  Prihatin, Bupati Tapteng Bantu Pembangunan Rumah Tertimpa Pohon

“Kehadiran Kami ke kediaman Dhio merupakan rangkaian kegiatan  peringatan HPN 2019 dan HUT ke 1 IWO Kabupaten Bekasi. Ini merupakan wujud rasa syukur Kami untuk meringankan biaya pengobatan Dhio yang menderita penyakit Tumor Lidah sejak usia 9 bulan,” terang Dwi Septiadji, Ketua IWO Kabupaten Bekasi yang didampingi Ade Muksin Sekretaris.

Ade Muksin juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan IWO Kabupaten Bekasi yang rela menyisihkan rezekinya membantu meringankan beban Dhio.

Baca juga  Sinabang – Aceh Digucang Gempa Tadi Pagi

Tak lupa, Ia mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah membantu kegiatan IWO Kabupaten Bekasi.

Hadir Dewan Etik Dedi Chusaeri, para pengurus dan anggota IWO Kabupaten Bekasi, Hendrawan Kasie Ekbang Kecamatan Tambun Selatan.

Selain itu perwakilan BPJSTK Cabang Cikarang dan Baznas Kabupaten Bekasi yang juga memberikan bantuan kepada Dhio. (T/BT/Rilis IWO)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan