Pencuri Tewas, Ceritanya Nabrak Pohon Sesaat Melarikan Ranmor

  • Whatsapp
Korban tewas yang juga pelaku ranmor saat dievakuasi

BeritaTapanuli.com, Medan – Seorang pelaku curanmor atau pencuri sepedamotor yang belum dikenali identitasnya, berakhir tewas setelah menabrak pohon.

Peristiwa nahas terjadi usai korban beraksi membawa kabur hasil curiannya, di Jl Sederhana, Desa Sambirejo, Kec. Percut Seituan, Senin (29/6).

Pelaku yang juga korban tewas tersebut dikabarkan nyungsep atau masuk ke dalam parit setelah menabrak pohon.

Informasi di Polrestabes Medan, pelaku diperkirakan berusia 45 tahun. Sebelumnya melakukan pencurian sepedamotor bersama seorang temannya sekira pukul 11.00 Wib di Jl Rahayu, Desa Sambirejo, Kec. Percut Seituan.

Baca juga  Kristina Gultom Korban Pembunuhan, Ternyata Bere (Keponakan)Tersangka

Melihat sepedamotor Honda Supra X BK 5206 AEJ milik warga yang tengah terparkir, lantas pelaku berhenti, dan menggasak septor. Awalnya, merusak kunci sepedamotor dan membawanya kabur.

Namun aksi pelaku diketahui warga hingga pelaku diteriaki maling serta warga melakukan pengejaran. Naas bagi pelaku, karena ramainya warga mengejar sehingga sepedamotor Honda Supra X yang dibawanya kabur itu menabrak pohon.

Akibatnya, pelaku terpental masuk ke dalam parit. Seketika pelaku curanmor itu langsung meregang nyawa di dalam parit.

Baca juga  Berbagi Pengalaman, Trik Atasi Mobil Mogok di Perlintasan Kereta Api

Dalam kesempatan itu, rekan pelaku berhasil kabur. Atas peristiwa itu, Polsek Percut Seituan, mendapatkan informasi datang ke lokasi.

Selajutnya jenazah pelaku berikut barang bukti sepedamotor Honda Supra tersebut dibawa ke kantor polisi.

Kemudian jenazah pelaku dibawa ke RS Bhayangkara Medan. Kapolsek Percut Kompol Otniel Siahaan yang di konfirmasi membenarkan peristiwa itu dan saat ini masih dalam penyelidikan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan