Pemko Padangsidimpuan Apresiasi Kehadiran ASN dan Tenaga Honorer

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Padangsidimpuan – Asisten II Perekonomian H Rahuddin Harahap, SH, MH., gelar Apel di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padangsidimpuan, Jl. Sutan Soripada Mulia, Rabu (8/1).

Bertindak sebagai Pembina Apel, Rahuddin menyampaikan apresiasi kepada ASN dan Honorer yang hadir. Apalagi, kunjungan tersebut tanpa pemberitahuan, namun tetap disiplin dalam mengikuti aktivitas apel. Sebagaimana, jumlah kehadiran yang mencapai 80 persen.

Ia juga menekankan kepada pejabat struktural di Dinas Lingkungan Hidup, agar memberikan contoh yang baik kepada staf.

Baca juga  Harlah Ke-46, PPP Menyantuni Anak Yatim Piatu

“Melalui pelaksanaan apel pagi ini, kedepan, pemerintah menginginkan ASN menyadari tugas dan kewajibannya dalam bekerja, termasuk penegakan disiplin apel pagi dan sore.” Terangnya.

“Apel merupakan aktivitas dalam mengawali pekerjaan, kalau saat apel saja tidak hadir, bagaimana pekerjaan dapat kita selesaikan,” lanjutnya.

Beliau juga menghimbau DLH menyelesaikan laporan keuangannya, mengingat instruksi Walikota bahwa per-tanggal 31 Januari 2020, seluruh OPD telah menyelesaikan laporan keuangan masing-masing.

Baca juga  ASN Tidak Boleh Terlibat Menjadi Tim Kampanye Pemilu 2019

“DLH juga merupakan dinas yang penting, melakukan peninjauan kebersihan kantor-kantor dinas yang lain. DLH harus menjadi koordinator dalam mengedukasi OPD lain sampai ditengah-tengah masyarakat sekalipun, sehingga lingkungan pemerintah menjadi bersih sesuai visi misi Padangsidimpuan Bersinar,” ujarnya.

Turut hadir dalam kunjungan, Kabag Perekonomian Setda Padangsidimpuan, Kadis Lingungan Hidup Hj Syahraini Lubis juga hadir tepat waktu. (R/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan