Peduli Bencana, Pemkab Tapteng Salurkan 1.786 Paket Sembako

  • Whatsapp

BeritaTapanuli com, Barus (Tapteng) – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah melalui Pos Komando (Posko) Tanggap Darurat Bencana Alam Banjir dan Tanah Longsor Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Tahun 2020, menyerahkan Bantuan Sembako sebanyak 1.786 paket untuk warga terdampak bencana alam di Kecamatan Andam Dewi, Sabtu, (01/02/2020) pukul 16.00 WIB.

Bantuan paket sembako untuk Kecamatan Andam Dewi tersebut diantar dan diserahkan langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Sosial Tapteng Parulian Sojuangon Panggabean, SE, M.Si, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tapteng Safaruddin Ananda Nasution, S.STP, MM, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Tapteng Dedy Sudarman Pasaribu, SP bersama Lembaga/Organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT), Masyarakat Relawan Indonesia (MRI), dan CSR for EARTH Comply Bank SUMUT, ke Kantor Camat Andam Dewi yang diterima langsung oleh Camat Andam Dewi Demsi Limbong, S.Pd.

Baca juga  Seorang Pria Gantung Diri, Akhirnya Meninggal Dunia

Kadis Sosial Tapteng menyampaikan bahwa 1.786 paket bantuan paket sembako tersebut adalah untuk warga terdampak bencana alam di Kecamatan Andam Dewi.

“Bantuan sembako untuk Kecamatan Andam Dewi telah kita serahkan ke Kantor Camat Andam Dewi sebanyak 1.786 paket yang diterima langsung oleh Camat Andam Dewi Ibu Demsi Limbong,” jelas Kadis Sosial Tapteng Parulian Sojuangon Panggabean SE, M.Si.

Baca juga  Pasangan Gibran Serahkan Pengunduran Diri ke KPU

“Kita tangani hingga tuntas sebagaimana instruksi Bupati Tapanuli Tengah Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani. Untuk bantuan paket sembako di Kecamatan Pasaribu Tobing, kalau tidak ada halangan dan rintangan, besok Minggu (02/02/2020) akan kita salurkan kembali sebanyak 1.786 paket bantuan sembako”, ungkapnya mengakhiri. (R/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan