PBVSI jumpai Kapolres Padangsidimpuan, ini yang di bahas

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, P. Sidimpuan – Pengurus PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Kota Padangsidimpuan jumpai Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, guna membahas dalam menciptakan suasana kondusifitas dan mengajak generasi muda untuk bersama – sama melawan peredaran dan penyalahgunaan terhadap narkoba dengan kegiatan keolahragaan, hari Selasa (18/1).

Ketua Umum PBVSI Kota Padangsidimpuan Robbi Arianto Napitupulu, bersama sejumlah pengurus yang hadir Ketua Harian Syamsul Lubis, Bendahara Syahriadi Siregar, Ketua Bidang Bina Prestasi Aswin Lubis, dan Pelatih Putra PBVSI Aswin Siregar, dan Ketua Bidang Organisasi Khairul Arief menyampaikan bahwa PBVSI mengajak Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini membangun generasi muda yang sehat, unggulan dan jauh dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

“PBVSI juga menawarkan event olahraga kepada kapolres untuk bisa bergabung dan memberikan motivasi kepada generasi muda dan mencari bibit atlet voly pada event tournamen pelajar tingkatan SMA sederajat yang akan digelar,” kata Robbi.

Baca juga  Mencuat, Ajakan Transparansi Data Penerima Bansos

Lanjut Robbi, perhatian kami juga dari PBVSI Padangsidimpuan bahwa ada mantan atlet voly nasional menjabat kapolres di Kota Padangsidimpuan, dan berharap perkembangan serta kemajuan olahraga di Kota Padangsidimpuan kedepan ikut andil AKBP Juliani Prihartini memeberikan semangat dan motivasi khususnya di olahraga voly.

Diruangannya, AKBP Juliani Prihartini menyampaikan dihadapan pengurus PBVSI Padangsidimpuan bahwa generasi muda di kota yang dicintai untuk menjahui peredaran dan penyalahgunaan narkoba dan bersama untuk mengajak generasi pemuda, pelajar untuk gemar berolahraga termaksud permainan bola voly.

Lanjut AKBP Juliani yang merupakan atlet voly nasional yang sudah berkeliling indonesia dengan olahraga voly banyak memberikan masukan kepada pengurus PBVSI Padangsidimpuan agar banyak melakukan event, baik itu event pelajar tingkat daerah, provinsi hingga nasional, dan tidak hanya itu jika perlu taraf regional dan nasional diadakan di Kota Padangsidimpuan agar olahraga voly semakin digemari masyarakat dan muncul bibit atlet yang profesional.

Baca juga  Pastikan Pelayanan Pasca Hari Raya Idul Fitri, Wawako Sidimpuan Kunjungi Instansi Pelayanan Masyarakat

“Apa yang ditawarkan PBVSI Padangsidimpuan untuk memberikan motivasi kepada generasi muda di kota Padangsidimpuan dari olahraga voly sangat bagus, artinya tidak terpungkiri dengan adanya event olahraga tersebut generasi muda kita semakin jauh dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba,” ungkapannya.

Kemudian PBVSI Padangsidimpuan dalam waktu dekat akan mengadakan event tournamen voly tingkat pelajar SMA sederajat, secara pribadi itu saya dukung, dan saya siap hadir untuk memberikan memotivasi kepada generasi pelajar kita.

Perlu diketahui juga, selaku mantan atlet voly, mari bersama-sama dengan PBVSI untuk memajukan daerah kota Padangsidimpuan dari event olahraga tersebut, dan berharap kedepan nantinya banyak atlet nasional yang berasal dari Kota Padangsidimpuan menjuarai setiap pertandingan dan setiap event – event.

“Saya siap membagikan pengalaman saya selama menjadi atlet voly hingga kanca nasional hingga bisa menjadi polisi wanita (polwan) dan Kapolres Padangsidimpuan kepada generasi muda dan pelajar,” ungkapnya. (Rf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan