Mobil Tabrak Tiang Listrik Hingga Tumbang

57

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Kecelakaan lalu-lintas terjadi di Jalan Lintas Sibolga Padangsidimpuan, Senin (9/12/2019) pagi tadi, sekitar pukul 5.30 WIB.

Peristiwa tersebut tepatnya di Lingkungan IV, Kelurahan Kalangan Indah, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah, Sumatra Utara. Hingga mengakibatkan padamnya listrik di daerah itu.

Informasi diperoleh, satu unit minibus Xenia warna hitam No Pol BM 1790 NH yang dikemudikan Mohammad Ridwan (28) menabrak tiang listrik hingga tumbang, lalu mobil menabrak pohon.

Ridwan yang berhasil dikonfirmasi mengaku saat itu ngantuk berat, ia tahunya sudah menabrak tiang listik, lalu mobilnya terperosok.

“Saya ngantuk berat, tau-tau sudah menabrak tiang listrik,” ucap Ridwan.

Dalam peristiwa tersebut, 1 orang terluka dan dilarikan ke rumah sakit, sementara 3 orang lainnya selamat.

Sementara di lokasi, tiang listrik yang ditabrak tumbang ke ruas jalan. Selain itu, mobil juga tertahan batang pohon. Tidak berselang lama, terlihat petugas PLN UP3 Sibolg, langsung bekerja melakukan evakuasi tiang listrik dari ruas jalan.

Demikian juga pihak Sat Lantas Polres Tapteng juga turun ke lokasi untuk mengatur arus lalu lintas dari dua arah, meski sebelumnya terpaksi harus dilakukan buka tutup arus lalu lintas.

Terkait, akibat tiang listrik yang ambruk, sejak pukul 5.30 WIB itu, listrik di sekitar wilayah Kalangan padam total.  (R/BT)

Loading...