Misteri, Mahluk Haus Darah Resahkan Warga, Sejumlah Ternak Warga Ditemukan Mati

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Peristiwa ganjil terjadi di Pargompulon, Desa Pohan Tonga, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara.

Ratusan ternak miliknya warga tiba-tiba mati mendadak dengan beberapa bekas luka dileher seperti tercabik-cabik.

Sepertinya, peristiwa aneh tersebut, mengisahkan keganjilan di masyarakat, apalagi saat ternak tersebut diperiksa, tidak ditemukan darah hewan yang diduga dihisap habis oleh pemangsa tersebut.

Seperti dikisahkan Saut Simanjuntak (47), warga Pargompulon, di lokasi kediamannya, Minggu (21/6). Sungguh peristiwa aneh, ucapnya.

Baca juga  Rapat Pleno Kecamatan Sibolga Sambas di Gelar

“Sungguh aneh, seekor ternak babi yang memiliki berat sekira 25 kg mampu diangkat dari kandang dan saya temukan mati dengan sejumlah luka tusukan di bagian leher dan sayatan memanjang di bagian perut,” sebut Saut, seperti dilansir dari Antara.

Menurutnya, jika pemangsanya tidak memiliki tubuh yang lebih besar dari mangsanya, mustahil ternak babi miliknya mampu dibawa hingga ke tepian sungai yang berjarak puluhan meter.

Baca juga  Demi memberantas narkoba, Bupati siap pertaruhkan jabatan

“Hingga saat ini, saya gak tau apa yang memangsa babi milik saya. Terdapat sejumlah tusukan, dan cakaran, serta sayatan pada bagian perut. Makhluk itu sepertinya hanya menghisap darah korbannya saja,” ungkapnya.

Atas peristiwa itu, sejumlah warga melakukan ronda guna mencari tahu penyebab sesungguhnya, warga banyak yang  turut secara sukarela menjadi relawan ronda di daerah itu. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan