Mendadak Belok, Seorang Pengemudi Septor Tewas di Tapteng

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Sibolga-Padang Sidempuan, Lingkungan I, Kelurahan Huta Balang, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Minggu (17/1/21) sekira jam 22.45 WIB.

Peristiwa tersebut melibatkan satu (1) unit sepeda motor Yamaha Vixion BB 2891 FJ  kontra unit Honda Verza BB 5689 MU.

Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, melalui Kasat Lantas, AKP Nasrul saat dikonfirmasi, Senin (18/1/21), membenarkan kejadian tersebut.

Baca juga  Jam 00.00 WIB, Tempat Hiburan Sudah Ditutup

Disebutkan, Yamaha Vixion dikemudikan oleh MH, sedangkan Honda Verza dikemudikan oleh RS berboncengan dengan YT.

Kejadian bermula ketika Septor Yamaha Vixion melaju dari arah Sibolga menuju arah Padangsidimpuan.

Saat melintas di TKP, tepatnya di Lingkungan I Hutabalang, tiba-tiba pengemudi Septor Yamaha Vixion tersebut berbelok ke arah kanan jalan.

“Saat bersamaan, datang dari arah yang sama (dari arah belakang) 1 unit Septor Verza, lalu kecelakaan tidak terhindarkan lagi,” terang Kasat Lantas Tapteng.

Baca juga  Ditemukan Tak Bernyawa Di Rumah Kontrakan, PHL UPT Bina Marga Provsu Bonar Hasudungan Lumbantobing Sempat Bau Busuk

Akibatnya, pengemudi Honda Verza (RS) mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Pinangsori, namun kemudian meninggal dunia.

Sedangkan penumpangnya (YT) mengalami luka lecet pada tangan dan pinggang juga dibawa ke RS. Metta Medika Sibolga.

“Sementara lawannya yang tabrakan (MH) mengalami luka robek pada bagian kaki dan di bawa ke RSUD Pandan guna mendapatkan pertolongan medis,” tutupnya.(Tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan