Masyarakat dan anak rantau di Taput beri sumbangan cegah Covid-19

84
Bupati Taput, saat gelar konfrensi pers

BeritaTapanuli.com, Taput – Dalam kegiatan yang juga dihadiri para Tokoh Agama dan Lembaga Adat Dalihan Natolu, Bupati Taput menyampaikan bahwa Pemkab Taput juga menerima bantuan dari beberapa kelompok yang peduli pencegahan Covid-19.

Seperti Komunitas Taput Harus Hebat dan Dongan Rura Silindung 82 di Jakarta yang memberi bantuan berupa  Masker, Baju Pelindung Diri, Termometer Gun.

Selain itu, ada Alumni SMA Negeri Tarutung Tahun 1999 memberi bantuan berupa 50 botol Handsanitizer.

CV.Tapanuli Safety  menyumbangkan Wastapel Potabel 15 unit dan akan bertambah lagi. Management, Produser dan artis Batak di Chanel YouTube.

“Talenta Projects  sumbangkan dana sebesar Rp 1 Juta ke Rekening Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 dan Akademi Perawat Tapanuli Utara Sabungan Parapat, memberi sumbangan berupa 500 Lembar Masker.

Dan Pemkab Taput sangat mengharapkan partisipasi seluruh masyarakat Tapanuli Utara dan perantau dalam memberi sumbangsih dalam upaya pencegahan virus  Covid-19 baik dalam bentuk barang maupun dana ke Rekening Bank Sumut 32002040176400 An. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. (F/BT)

Loading...