Marga Situmorang, Atlit Karate Kei Shin Kan Tobasa Wakili Indonesia Ke Jepang

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tobasa – Lagi-lagi atlit Karate perguruan Kei Shin Kan, harumkan nama Kabupaten Tobasa, Sumut. Bukan saja di Indonesia, namun hingga mewakili Indonesia ke taraf Internasional.

Sebelumnya, daerah yang terkenal dengan Tobasa ini sudah terkenal sebagai gudang pencetak atlet Karate berprestasi.

Bahkan tidak heran, atlet Karate dari Tobasa kerap mengisi tim Pelatnas Merah Putih.

Kali ini, Willy Situmorang, adalah atlit Karate Tobasa, dari perguruan Kei Shin Kan Tobasa.

Bermain di kelas -76 Komite Putra, besutan pelatih Charles P Napitupul dibawah pimpinan Ketua Kei Shin Kan Tobasa, Efendi Napitupulu yang juga selaku Ketua DPRD ini, secara resmi akan diberangkatkan ke Jepang.

Baca juga  Sebanyak 83 APK  Yang Melanggar Aturan Ditertibkan di Kota Padangsidimpuan

Hal itu, juga dibenarkan oleh Kepala pelatih Kei Shin Kan Tobasa, Charles P Napitupulu saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Selasa malam (20/8/2019).

Sebutan Sensei ini  menyampaikan, salah satu anak didiknya, Willy Situmorang merupakan atlet karate yang mewakili Indonesia untuk Kejuaraan Karate Kei Shin Kan dunia ke Jepang.

Setelah sebelumnya ia berhasil menorehkan medali emas dalam Kejurnas Kei Shin Khan di Jakarta pada bulan Oktober tahun 2018 lalu.

Baca juga  Berikut Penjelasan Kalimantan Lebih Aman dari Gempa
Ket. Gbr : Charles P Napitupulu, Willy Situmorang

“Inilah Willy Situmorang atlet karate yang mewakili Indonesia untuk Kejuaraan Karate Kei Shin Kan dunia ke Jepang,” tulis Charles.

Willy Situmorang, anak Tobasa yang kini menyandang sabuk coklat. Akan berangkat dari tanggal 23 Agustus 2019. Disana akan bertanding hingga pulang ke Indonesia tanggal 29 Agustus 2019. (T/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan