Ledakan Keras, Rumah Hancur, Satu Orang Alami Luka Bakar

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com – Warga geger usai mendengar sebuah ledakan sekira pukul 05.40 WIB. di sebuah rumah di Jalan Sultan Taha, RT 10, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, membuat warga sekitar panik, Minggu (18/8/2019).

Sementara dari penuturan sejumlah warga, ledakan terjadi di rumah milik bernama Adi Cell. Diduga kuat, ledakan tersebut berasal dari tabung gas.

“Suaranya keras, macam drum jatuh keras, langsung lihat keluar terus masuk lagi, terbaring lemas,” kata Jamal, salah satu warga sekitar.

Baca juga  Jason Gultom Raih Juara II Martabe Gold Mine Journalistic Award 2019 Tingkat Nasional

Seperti dilansir dari Tribunnews, satu orang dikabarkan mengalami luka bakar dan sudah dilarikan ke rumah sakit. Korban diketahui bernama pemilik rumah yang dikenal bernama Adi.

Sementara itu, Ketua RT 08, Abdurahman, mengatakan, dirinya segera ke sumber lokasi ledakan. Saat itu kondisi rumah telah hancur. Pintu teralis rumah juga tampak terlepas dan terlempar 5 meter.

“Dengar ledakan itu langsung kesana (lokasi), pas sampai semua sudah habis dan ambruk,” katanya.

Baca juga  PLN Sibolga Bangun Komitmen Demi Kemandirian Masyarakat

Selain itu, sejumlah sebanyak lima kendaraan di dalam rumah tersebut juga mengalami kerusakan.

Saat ini polisi tengah melakukan olah tempat kejadian perkara. Namun, polisi masih belum memberikan keterangan detail terkait peristiwa tersebut.

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul: BREAKING NEWS: Ledakkan Tabung Gas di Kuala Tungkal, Getaran Terasa Hingga Radius 500 Meter (int)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan