Lakalantas Bus Kontra Septor, 2 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

87

BeritaTapanuli.com, Tebingtinggi – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di jalan umum Tebingtinggi – Kisaran, tepatnya di dekat RM Manggis, Desa Paya Pasir, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (3/10/2019), sekira pukul 05.30 WIB.

Melibatkan antara sepeda motor (Septor) Yamaha Mio, kontra Bus Penumpang CV Batang Pane.

Akibat kejadian itu, pengendara Mio bersamaan yang dibonceng, mengalami luka – luka dilarikan ke RS Bhayangkara Tebingtinggi.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi, AKP Sarifuddin Siagian, melalui Kanit Laka, Aiptu K Napitupulu saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan kejadian itu.

Identitas pengendara Yamaha Mio, dengan nopol BK 6033 NAN, atas nama Misnan (53), warga Dusun III, Desa Penggalangan, Kecamatan Tebing Syahbandar.

Dan yang dibonceng, Sumiati (48), warga yang sama. Sedangkan sopir Bus Penumpang CV. Batang Pane Baru BK 7693 LC, tidak diketahui.

Informasi diperoleh, setelah kejadian, sopit Bus tersebut langsung pergi meninggalkan TKP, ujar Kanit Laka, Aiptu K Napitupulu.

Kronologisnya, kata Kanit, bus penumpang CV. Batang Pane Baru itu, datang dari arah Kisaran, hendak menuju arah Tebingtinggi.

Sedangkan pengendara Yamaha Mio, datang dari arah berlawanan, yaitu dari arah Tebingtinggi, hendak menuju arah Kisaran.

Dan tiba di TKP, sopir bus tidak memiliki ruang gerak yang cukup, saat hendak mendahului mobil yang jenis dan nopolnya tidak diketahui, yang berada satu arah di depannya.

Sopr tidak memperhatikan Yamaha Mio yang datang dari arah berlawanan, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Setelah dilakukan olah TKP, barang bukti diamankan ke mako unit Laka Lantas, yaitu Bus Penumpang CV. Batang Pane Baru, dan satu unit Yamaha Mio, 1 lembar STNK bus tersebut, dan 1 lembar SIM C atas nama Misnan. (HN)

Loading...