Kunjungi Korban Kebakaran, Tim Pasangan JP Serahkan Bantuan

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sibolga – Tim Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga, Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumbantobing (JP) menyambangi korban kebakaran yang terjadi Kamis sore.

Kepada korban, tim memberikan dukungan moril dan bantuan sebagai ungkapan rasa empati perihal yang dirasakan korban.

Seiring komitmen Bapaslon ini, selalu mengajak masyarakat untuk tidak berhenti berbuat baik.

“Hal itu penting terlebih di masa sulit, tatkala terjadi bencana. Bantuan sekecil apapun pastinya akan sangat bermakna bagi orang-orang yang sedang kesusahan,” kata Jamal melalui Ketua Tim Pemenangan JP Ahmad Sukri Nazry Penarik dan Ketua Koalisi Partai Pendukung Pasangan JP saat mengunjungi korban kebakaran di Lingkungan VI, Jalan Kenanga, Kelurahan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara, Kamis (17/09/2020).

Baca juga  Diduga Rem Blong, Mobil Pekerja Pemasang Kabel PLN Terbalik

Tidak hanya sekadar memberikan nasihat, tapi senantiasa berupaya memberi teladan dengan menyalurkan bantuan dan menyempatkan diri berdiskusi dengan para korban kebakaran.

Bahkan, mereka memberikan semangat kepada korban kebakaran agar jangan kehilangan harapan. Melalui ikhtiar dan doa, kehidupan disebutnya akan lebih baik.

“Jika ada saudara kita yang kesusahan mari kita tolong. Jangan lihat besar kecilnya, tapi lihat manfaatnya bagi yang membutuhkan. Intinya, jangan berhenti berbuat baik,” ucap keduanya.

Kunjungan tim JP itu direspons positif masyarakat Jalan Kenanga, khususnya Hotberlinton Marbun (50) selaku warga yang rumahnya mengalami kebakaran.

Baca juga  Tetangga Datangi-Protes Ibadah di Rumah Warga Cikarang, Polisi Turun Tangan

Ayah 2 anak itu menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian pasangan JP yang dikenal dengan jargon Sibolga, Sehat, Pintar dan Makmur tersebut.

Kehadiran tim JP ke lokasi kebakaran dinilai bukti nyata pasangan calon Jamal-Pantas merupakan sosok pemimpin peduli dan melayani.

“Kami sering melihat aktivitas Pasangan JP melalui media online dan media sosial seperti Facebook. Kelihatan orangnya peduli, senang bergerak di bidang sosial kemanusiaan. Terbukti, mereka datang melihat warga terkena musibah kebakaran,” ujarnya. (*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan