Jupiter Kontra Supra, 1 Tewas di Jalinsum Sipirok

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Perayaan HUT RI untuk tahun ini, secara khusus bagi keluarga Marojahan Panggabean (35 ), warga Sangkaran, kecamatan Siatas Barita, Taput, Sumut, berakhir pilu.

Pasalnya, korban bersama istri bernama S Tarihoran (35) dan anaknya bernama Ribka Panggabean (4) terlibat kecelakaan saat hendak pulang dari kota Tarutung,

Saat itu, sepeda motor (Septor), Honda Supra  tanpa nomor polisi  yang di kendarainya, bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter tanpa nomor polisi dikenderai oleh  AP (16 ).

AP merupakan warga Sakkaran Siatas Barita Taput yang saat itu berboncengan dengan APS (11) warga yang sama.

Peristiwa terjadi,  Senin (17/8) pukul 10:00 WIB, di Jalan Umum Tarutung -Sipirok Km 06-07 desa Sakkaran Siatas Barita Taput, Akibatnya Marojahan Panggabean tewas saat dilarikan ke Rumah Sakit.

Baca juga  Bikin Geger, Sepasang ASN Bukan Suami Istri Tak Sadarkan Diri di Dalam Mobil

Kapolres Taput AKBP Jonner MH Samosir SIK, melalui Kasubbag Humas Aiptu W. Baringbing membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

Ia menjelaskan, kronologis kecelakaan tersebut terjadi, di mana pengendara sepeda motor Honda Supra yang dikemudikan AP yang berboncengan dengan APS datang dari arah Siatas Barita menuju Tarutung melaju dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di TKP, satu unit sepeda motor jenis Yamaha Jupiter yang di kenderai korban (MP) membonceng dengan istrinya ST dan anak nya RP datang dari arah berlawanan.

Karena pengendara melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga tidak terkontrol, lalu lari jalur ke sebelah kanan searah tujuan nya,  sehingga bertabrakan dengan pengendara motor Yamaha Jupiter tersebut.

Baca juga  Sejumlah Lobang di Ruas Jalan Provinsi Tarutung - Sipahutar Resahkan Warga Pelintas

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara motor MP mengalami luka berat di sekujur tubuh dan meninggal dunia setelah tiba di Rumah Sakit Tarutung.

Sedangkan istri dan anaknya, mengalami luka, dan saat ini masih di rawat di rumah sakit .

Sedangkan pengedara motor honda yaitu AP dan APS juga mengalami luka serius di sekujur tubuh, yang juga masih di rawat di rumah sakit.

Kita telah melakukan olah TKP,  memeriksa saksi-saksi serta sudah mengamankan kedua kendaraan tersebut sebagai barang bukti. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan