Jenazah Nenek Ditemukan di Pinggiran Sungai, Begini Penjelasan Keluarga

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Mayat perempuan ditemukan tergeletak dipinggiran sungai di pemandian Sarudik Jl. Jetro Hutagalung, Ling IV, Kel. Sarudik, Kec. Sarudik, Kab. Tapteng, hari Rabu (4/5/2022) sekitar pukul 13.15 WIB.

Penemuan tersebut sempat membuat warga geger, apalagi setelah mendengar teriakan saksi yang melihat pertama mayat tersebut.

Saksi tersebut bernama H. Tampubolon, pekerjaan supir, warga, Lingkungan III Kel. Sarudik Kec. Sarudik, Kab. Tapteng bersama 2 warga.

Awalnya ia hendak buang air dipinggiran sungai, namun seketika melihat mayat.

Baca juga  Sempat Hilang 12 Jam Saat Berwisata, Bocah Akhirnya Ditemukan Anggota Polres Tapteng

Hal tersebut dibenarkan oleh kepala lingkungan setempat yang kemudian meneruskan informasi ke pihak polisi.

Tak berselang lama, tim Inafis Sat Reskrim Polres Tapteng, turun dan melakukan evakuasi dan identifikasi mayat tersebut.

Lalu, identitas korban diketahui bernama Sarifah (67 Tahun), Islam warga JL. Adian Lestari Lingk VII Kel. Sarudik Kec. Sarudik Kab. Tapteng.

Terkait, Kapolsek Pandan AKP Z. Pohan menyebutkan jenazah korban sudah dievakuasi dan menghubungi pihak RSUD Pandan serta keluarga Alm.

Baca juga  Diguyur Hujan Lebat, Jalan Penghubung Tapteng - Humbahas Amblas

“Dari Identifikasi kita mengetahui bahwa Kondisi mayat sudah mulai membusuk dan banyak dihinggapi lalat, dab jenazah sudah di bawa Ke RSUD Pandan untuk dilakukan Verifikasi ulang” Tutup Kapolsek Pandan.

Sementara itu, dalam keterangan Polisi yang digali dari menantu almarhum menerangkan korban telah mengalami pikun dan sering jalan –  jalan di sepanjang Jalan Kec. Sarudik. Bahkan sering tidur di emperan – emperan rumah orang dan kebiasaan tersebut sudah berlangsung sekitar 10 tahun. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan