Jelang Piala Kapoldasu, Polres Rayon F, Gelar Turnamen

  • Whatsapp

BERITATAPANULI.COM, Padangsidimpuan –Turnamen Bola Kaki di kota Padangsidimpuan antar Polres memperebutkan piala Kapolda Sumutera Utara diselengarakan di lapangan HM Nurdin Nasution Padangsidimpuan Selatan, Minggu(20/1/2019)

Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya, mengatakan pertandingan di ikuti tiga tim yaitu Polres Kota Padangsidimpuan, Polres Tapanuli Selatan, Polres Madina.

“Adapun nantinya sebelum ke Medan memperebutkan piala Kapolda, kita terlebih dahulu akan uji di lapangan kota Padangsidimpuan,” katanya.

Baca juga  Polres Sibolga Tabur Bunga di Laut dan Ziarah di Makam Pahlawan

Ia juga menghimbau, agar selalu menjaga nilai-nilai sportifitas. “Mari tunjukkan bibit-bibit unggul yang ada pada diri kalian, buktikan kepada masyarakat kelak jika menjadi juara, tim kalian adalah tim yang menjaga sportifitas yang mampu lanjut ke kota Medan untuk bertemu dengan tim dari rayon lainnya,” papar Hilman.

Sementara itu, AKP Abdi Abdullah selaku Panitia Turnamen, juga mengutarakan hal yang sama, mengucapkan selamat bertanding kepada para tim.

Baca juga  Wakil Walikota Padangsidimpuan Pimpin Upacara Dimakam Pahlawan

“Jaga sportifitas, siapapun yang menang di Rayon F, kelak itulah pemain yang terbaik mewakili Rayon ini,” ujarnya.

Tim yang juara akan di bawa ke Medan untuk memperebutkan piala Kapolda Sumatera Utara dan mengikuti pertandingan selanjutnya. (RL/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan