Jalan Licin Akibat Longsor di Jembatan Kembar Parapat Telan Korban

  • Whatsapp
Ket. Gbr : Petugas meninjau TKP

BERITATAPANULI.COM, SIMALUNGUN – Pasca longsor, yang terjadi di sejumlah ruas jalan di kawasan jembatan Sidua-dua Parapat, Nagori (Desa) Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipanganbolon (Girsip), Kabupaten Simalungun, Sumut, terus menyisakan berlumpur, hingga mengakibatkan badan jalan menjadi licin.

Hal itu juga berdampak buruk bagi warga yang melintas, yang mengakibatkan kecelakaan yang dialami warga Kota Siantar bernama A Ridwan Lubis (50) meninggal dunia saat tidak bisa mengendalikan sepeda motornya dan menyenggol bagian belakang mobil pick-up yang berada di depannya.

Baca juga  Akhirnya Walikota Malang Meminta Maaf Atas Insiden Mahasiswa Papua

Korban tewas yang berdomisili di Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar, Sumut. Korban mengalami luka berat hingga meninggal di lokasi, pasca kecelakaan.

Sementara, sepeda motor Yamaha N Max BK 4428 WAG kontra mobil Mitsubshi L300 nopol BA 8145 AT, sekira jam 17.30 WIB. Sepeda motor, datang dari arah Kota Siantar menuju arah Kecamatan Balige, Kabupaten Tobasa, Sumut. Saat itu, diduga sepeda motor yang “ditunggangi” korban, melaju dengan kecepatan tinggi, seketika mobil pick-up didepannya mengurangi kecepatan, septor korban tidak terkendali.

Baca juga  Seorang Pria Meninggal di Salon, Disebut Akibat Asam Lambung

Tidak hanya disitu, korban yang terjatuh ternyata kekolong mobil, dan naas, bagian tubuh korban terlindas ban mobil tersebut, sebelum tewas di TKP.

Sementara informasi dihimpun dari kepolisian, bahwa mobil pick-up dikemudikan oleh TT (34), warga Desa Lumban Julu, Kecamatan Sipahutar, Kabupaten Tobasa. Saat kejadian, TT “ditemani” warga sekampungnya, DBT (17). (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan