Hilang Kendali, Bus di Jalan Tol Cipali Geruduk Truk Berhenti

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan tol, tepatnya di Tol Cipali KM 84+700 arah Jakarta, Jumat (11/9/2020) siang, hingga melibatkan tiga unit kendaraan lainnya.

Informasi juga dihimpun dari Tribunjabar.id, ketiga kendaraan tersebut adalah, diantaranya truk bernomor polisi E 9397 A, mobil toyota avanza bernomor E 1397 MP, serta bus Sahabat bernomor polisi E 7581 KC.

Baca juga  Rencana PDIP Tidak Lantik Calegnya KPU Angkat Bicara

Adapun kronologis kejadian yang diperoleh berawal dari pengemudi bus yang kurang antisipasi. Dan tak bisa mengendalikan laju kendaraannya serta kecepatannya melebihi batas.

Dikatakan GM Operasional PT LMS, Suyitno, bahwa bus itu kemudian menabrak bagian belakang Avanza, dan menabrak lagi belakang truk yang tengah berhenti di bahu jalan lantaran pecah ban.

Baca juga  Jelang New Normal, Pembinaan Atlet Jangan Berhenti

“Petugas tol sudah lakukan penanganan kecelakaan ini dengan evakuasi korban luka ringan, luka berat, dan meninggal,” Jelasnya.

Informasi yang didapat ada empat orang mengalami luka berat, dan 12 orang luka ringan.

Suyitno pun menegaskan pihaknya senantiasa secara berkala berupaya memberi edukasi mengenai batas minimal dan maksimal kecepatan dengan sosialisasi. (Sumber : gridoto.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan