Gegara Pistol Mainan, Bentrokan Terjadi di Tapsel

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Sipirok – Bentrokan terjadi di Jalan Lintas Sumatera Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, Selasa, 26 Mei 2020.

Informasi dihimpun dari warga, persoalan dipicu akibat sepele, lantaran seorang warga menasehati sekumpulan bocah yang bermain pistol mainan, yang takutkan hingga membahayakan pengguna jalan yang melintas.

“Ada seorang warga Pintu Padang yang menasehati sekumpulan bocah yang tengah bermain pistol mainan, lantaran dikhawatirkan membahayakan pengguna jalan yang melintas, akhirnya dikeroyok beramai ramai oleh sekumpulan bocah dibantu sejumlah pemuda lainnya,” jelas warga.

Baca juga  Jokowi Kunjungi Salib Kasih Tarutung

Tak terima pengeroyokan tersebut, lalu warga Pintu Padang asal korban pengeroyokan akhirnya beramai-ramai mendatangi Desa Benteng Huraba.

Kehadiran merekapun, kemudian disambut dengan lemparan batu oleh warga lawannya bertikai.

Akibatnya, bentrokan menyebabkan sebuah rumah terbakar dan tiga warga dilaporkan mengalami luka tembakan senapan angin sehingga harus menjalani perawatan di Puskesmas.

Jalan Lintas Sumatera juga sempat tak bisa dilewati lantaran bentrokan tersebut. Tepat di tengah badan jalan sebelum akhirnya petugas kepolisian tiba di lokasi untuk melerai bentrokan. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan