DPRD Padangsidimpuan Komentari Proyek Rp 4 Miliar di Desa Batang Bahal

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, P. Sidimpuan – Anggota DPRD Padangsidimpuan dari Partai Bulan Bintang (PBB) Parsaulian Lubis mengkomentari proyek fisik senilai Rp 4 miliar lebih yang diduga dikerjakan asal asal-asal.

Hal itu dinilai Parsaulian Lubis, usai melakukan peninjauan ke lokasi, Selasa (25/8).

“Sebagian fungsi pengawasan adalah terjun kelapangan melihat kondisinya, ternyata ada yang keliru dalam pengerjaan dilapangan yang tidak diinginkan,” kata Parsaulian Lubis.

Lanjut anggota DPRD Padangsidimpuan dari Dapil Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Padangsidimpuan Tenggara dan Padangsidimpuan Angkola Julu itu, bahwa penilaian dikerjakan asal asalan tersebut setelah terbukti terdapat retakan dan sisipan di badan jalan tersebut.

Baca juga  Terima Audensi PWI, Wali Kota : Peran Media Sangat Membantu Pemerintah

“Saya berharap Dinas PU Pemkot Padangsidimpuan tidak mengeluarkan rekomendasi hasil pengerjaan yang baik jika kondisi di lapangan ternyata tidak sesuai yang sebenarnya,” kata Parsaulian lagi.

Perlu diketahui proyek fisik jalan senilai Rp4 miliar tersebut yang berada di Desa Batang Bahal nantinya akan dilalui kendaraan pengangkut sampah milik Pemkot Padangsidimpuan.

Mengingat Pemkot Padangsidimpuan sekarang ini sedang berusaha dan berupaya bagaimana Tempat Pembuangan Akhir (TPA) ada disana agar tidak perlu lagi Pemkot Padangsidimpuan menyewa lahan milik masyarakat pribadi di TPA Batubola, Simirik, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua.

Baca juga  Satu Warung di Padangsidimpuan Ambruk Akibat Longsor

“Jujur langkah yang dilakukan pemerintah sebelum jadi TPA Batang Bahal Pemkot Padangsidimpuan sudah melakukan perbaikan jalan melalui perusahaan yang ditunjuk dalam pengerjaan tersebut,” kata Parsaulian. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan