Disambut di Mapolres, Pangdam I/BB : Jangan Ada Bentrok Anggota TNI dan Polri

  • Whatsapp
Pangdam Mayjen Irwansyah menanam pohon Mahoni di Mapolres Tapteng.

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Kehadiran Pangdam I/BB, Mayjen TNI Irwansyah, bersama rombongan disambut Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, Jumat (7/8/2020).

Tiba di Mapolres, dilanjutkan dengan menanam pohon Mahoni di Mapolres Tapteng.

Penanaman pohon dilakukan Pangdam usai acara silaturahmi bertajuk sinergitas TNI/Polri.

Pangdam Mayjen Irwansyah, ternyata mengungkapkan rasa apresiasinya dihadapan Kapolres dan personil, bahwa selama ini harmonisasi hubungan TNI bersama Polri terjalin dengan sangat baik.

Baca juga  BKD Kabupaten Tapteng Gelar Sosialisasi Penyusunan DUPAK dan PAK bagi PNS Pemkab Tapanuli Tengah

“Jangan ada terjadi bentrok atau perkelahian antara anggota TNI dan Polri. Bila ada permasalahan, segera diselesaikan secepatnya secara baik-baik,” pesan Mayjen Irwansyah.

Di kesempatan itu, Mayjen Irwansyah juga menerima pengalungan bunga oleh polisi cilik di depan penjagaan Mapolres Tapteng.

Mayjen Irwansyah juga menerima jajar kehormatan dari personel Polres Tapteng dan Kodim 0211/TT, dilanjut ucapan selamat datang dari Danlanal Siboga, Kapolres Sibolga, Dansat Radar 234 Sibolga, pejabat utama Korem, Kodim dan Polres Tapteng.

Baca juga  Aksi Bocah SD, Berhasil Bubarkan Razia Polisi Viral

“Kunjungan silaturahmi tersebut juga ditandai dengan pemberian cenderamata,” ujar Paur Subbag Humas Polres Tapteng, Ipda JS Sinurat. (t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan