Disaat Buka Puasa Bersama, Bupati Minta Iringan Doa Memimpin Tapteng

  • Whatsapp

SIBOLGA – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Tapanuli Tengah (Kab. Tapteng), Ny. Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani, buka puasa bersama dengan Keluarga Besar Pengurus Cabang (PC) Al – Jamiatul Washliyah, Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah, dan PC Nahdlatul Ulama (NU) bertempat di Rumah Dinas Bupati Tapteng pada Senin (27/05/2019).

Diawali pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Qori Muda Tua Siregar dilanjutkan sambutan Ketua PC NU Tapteng Drs. H. Alfan Surya Hutagalung, MM, Sambutan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, dan Tausiyah oleh Ustadz Supratman.

Baca juga  Aksi Video Ingin Bunuh Diri di Pematangsiantar, Viral di Medsos

Ketua PC NU Tapteng menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati yang telah memfasilitasi terlaksananya acara buka puasa bersama dengan seluruh Ormas Islam yang ada di Kab. Tapteng.

Tentu harapannya semakin mempererat jalinan silaturrahmi yang baik.

“Kami akan selalu memberikan dukungan kepada Bupati Tapanuli Tengah untuk membangun Tapanuli Tengah yang kita cintai ini,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Bakhtiar Ahmad Sibarani juga menyampaikan kebangga terlaksananya acara jalinan silaturrahmi. Ia berharap dapat terjaga dengan baik.

“Doakan kami agar kami bisa menjadi Pemimpin yang baik untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah,” ujarnya.

Baca juga  Hari DBD Asean, Kadis Kesehatan Tapteng Himbau 3M Plus

Acara buka puasa bersama ini dirangkai dengan Sholat Maghrib, Isya, Tarawih, dan Witir berjamah.

Turut hadir pada acara ini, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Sekretaris Daerah Kab. Tapteng Drs. Hendri Susanto Lumbantobing, M.Si, para Asisten dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng), Kemenag Kab. Tapteng, Ketua MUI Tapteng, Ibunda Al Washliyah, Ibunda Muslimat NU, Ibunda Aisyiyah, Kokam Tapteng, Gerakan Pemuda Ansor Tapteng, Pemuda Muhammadiyah, GP Al Washliyah, dan Banser Tapteng. (BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan