Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Pria Ditemukan di Pantai

  • Whatsapp

Gunungsitoli – Sebuah pantai di Kota Gunungsitoli bernama Pantai Hoya menjadi saksi penemuan sosok mayat pria.

Penemuan tersebut, sontak membuat pengunjung Pantai heboh, tepatnya hari Senin (26/7/21).

Korban diketahui bernama bernama Rinto Damai Zega. Remaja tersebut merupakan warga Desa Umbubalodano, Kecamatan Sitoluori, Kabupaten Nias Utara.

Dugaan sementara, remaja itu merupakan korban pembunuhan.

Di lokasi, di kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli itu, tampak keluarga korban yang berasal dari desa Umbubalodano, Kecamatan Sitoluori, menangis histeris setelah melihat jasad korban saat dievakuasi oleh personil Kepolisian bersama Basarnas Nias.

Kepala Desa Umbubalodano, Karianus Zega juga membenarkan penemuan mayat itu.

Baca juga  Ternyata Masih Lolos Ke Pulau Nias Tanpa Kantongi Hasil Swab

“Awalnya jasad korban bernama Rinto Damai Zega tersebut pertama sekali ditemukan oleh warga di tepi pantai hoya sekitar pukul 04. 00 Wib, dengan posisi terlentang tanpa celana.” Jelasnya.

Ia pun menduga, remaja itu merupakan korban pembunuhan, karena sebelumnya korban sempat berkomunikasi via telpon meminta tolong kepada kedua orang tuanya karena mengalami permasalahan atau berantam.

“Korban ini bernama Rinto Damai Zega dan merupakan warga kita di desa Umbubalodano,” Tambahnya lagi.

“Namun ini kita serahkan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian,” jelas Karianus Zega lagi di lokasi penemuan korban.

Baca juga  Tinjau Pelaksanaan TMMD Ke-110 Kodim 0213/Nias, Tim Wasev Disambut Tarian Tradisional

Jasad korban yang sempat hanyut terbawa arus ombak pada jam 4.00 wib tersebut, telah kembali di ditemukan oleh pihak Kepolisian personil Polsek Gunungsitoli Alooa, dan Polair Polres Nias, bersama Tim Basarnas Nias pada pukul 11.00 Wib menjelang siang.

Kapolsek Gunungsitoli Alooa, Ipda Elitonius Hulu menjelaskan pihaknya akan terus mengumpulkan informasi terkait penemuan mayat tersebut.

“Sekarang mayat sudah kita temukan, untuk proses seterusnya akan kita dalami, mudah-mudahan jawabannya akan segera kita temukan, tapi bekas luka sedikitnya ada,” terang Elitonius Hulu. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan