Diduga dilakukan OTK, Bengkel Politisi Terbakar, Tonton Videonya

59

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Peristiwa kebakaran diduga dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK), terjadi di Sibuluan, Kab. Tapanuli Tengah, Sumut.

Meski belum dapat dipastikan, kronologi kejadian, namun BeritaTapanuli.com, melansir dari video yang beredar di akun facebook milik Apul Marbun menyiratkan adanya pihak tertentu yang melakukan dengan sengaja.

Apul Marbun menuliskan, Setelah Kemarin mobilku kau lempar batu..Kini Kau bakar digarasi rumahku..Aku tau Politik itu kejam, jika ini terkait politik..Jadi jika kelak kau menghabisi nyawaku, aku hanya memohon jangan Habisi anak dan istriku..Dan ketahuilah, “SELANGKAH PUN AKU TAKKAN MUNDUR” Sekuat tenaga aku akan raih kemajuan kota kelahiranku ini.. #dibakar_otk

Sejumlah komentarpun berdatangan seraya menyarankaan, untuk membuat laporan kepihak petugas.

Terkait informasi yang beredar lewat video singkat berdurasi 52 detik itu, pihak kepolisian Polres Tapanuli Tengah belum dapat dikonfirmasi.

Terlihat dalam video tersebut, teriakan kebakaran, yang mulai membesar disekitar bengkel yang diketahui milik Apul Marbun.

Sebelumnya iapun menuliskan postingan di akun yang sama.

Trimakasih Buat Tuhan..Dini hari ini saya dan keluarga luput dari Maut..Semoga Si Jahat Mendapat Ganjaran..(Red)

Setelah Kemarin mobilku kau lempar batu..Kini Kau bakar digarasi rumahku..Aku tau Politik itu kejam, jika ini terkait politik..Jadi jika kelak kau menghabisi nyawaku, aku hanya memohon jangan Habisi anak dan istriku..Dan ketahuilah, "SELANGKAH PUN AKU TAKKAN MUNDUR"Sekuat tenaga aku akan raih kemajuan kota kelahiranku ini..#dibakar_otk

Dikirim oleh Apul Marbun pada Senin, 02 Desember 2019

Loading...