Cucu Presiden Jokowi Berkenalan dengan Ajudan Syarif

  • Whatsapp

Jakarta – Jelang upacara HUT ke-74 RI di Istana, Presiden Joko Widodo (Jokowi) terlihat mengenakan pakaian adat Bali mengisyaratkan betapa pentingnya menghargai budaya yang kaya.
“Pakaian Klungkung,” kata Jokowi di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Sabtu (17/8/2019).
Dalam kesempatan tersebut, Presiden Republik Indonesia yang akan menjabat dua periode ini usai pelantikan, mengajak putranya, Gibran Rakabuming.
Tampak juga disampingnya mendampingi yang tidak kalah eksis bak selebrity, Jan Ethes, cucu Presiden Jokowi melihat atraksi jelang upacara.
Sembari mengajak Ethes berkenalan dengan asisten ajudan Syarif yang tampil beda. Setelahnya, Jokowi kembali ke dalam Istana Merdeka. Saat bersamaan, mereka pun turut mengabadikan foto bersama putra presiden ke 6 Agus Harimurti Yudhoyono bersama istri.
Saat ini, sejumlah pejabat sudah hadir di Istana. Antara lain Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Menhan Ryamizard Ryacudu, Menteri LHK Siti Nurbaya.
Terlihat, hadir Eks Ketua TKN Jokowi Erick Thohir, Sukmawati Soekarnoputri, Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra, Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri. (Red)

Baca juga  IWO Sibolga - Tapteng Galang Donasi untuk Bayi Penderita Hidrosefalus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan