Bupati Taput Resmikan GOR Futsal di Desa Hapoltahan

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, resmikan Gedung Olahraga Maverick Futsal milik Tutur Maduma Tampubolon, di Desa Hapoltahan Kecamatan Tarutung, Minggu (28/02).

Dalam peresmian itu, Bupati didampingi beberapa Pimpinan OPD dan Camat Tarutung.

“Saya bangga dengan keluarga Bapak Ramli Tampubolon dan Tutur Tampubolon sebagai pemuda pelopor. Ada inovasi dan kreativitas yang memberikan lapangan pekerjaan dan bisa membantu negara dalam mengurangi beban negara. Ini adalah gedung sarana olahraga futsal yang keempat di Tarutung,” ujar Bupati mengawali sambutannya.

Bupati juga menyampaikan agar masyarakat Hapoltahan dan sekitarnya dapat menikmati serta memanfaatkan fasilitas ini untuk hidup lebih sehat melalui futsal. Apalagi, menurut bupati tempat tersebut sangat memadai untuk sebuah turnamen Futsal.

Baca juga  Oknum Perwira Polisi Bawa 16 Kg Sabu Dipecat, Kapolda Riau: Dia Pengkhianat Bangsa

“Saya bersyukur kepada keluarga Tutur Tampubolon yang mau berinvestasi untuk kemajuan Tapanuli Utara. Sarana ini juga menjadi pemicu pertumbuhan ekonomi untuk masyarakat sekitar, khususnya di Hapoltahan,” ujar Nikson.

“Untuk infrastruktur sarana jalan menuju gedung ini, kita akan upayakan kita hotmix tahun ini. Sebaiknya ada pelebaran jalan sekaligus hotmix. Selamat untuk Adek Saya Tutur dan terimakasih atas kreativitas dan inovasinya,” ujar Bupati mengakhiri.

Baca juga  Bupati Taput Diskusi Percepatan Pembangunan Kabupaten Taput dengan Dirut Bank Sumut

Dalam kesempatan itu, Tutur Maduma Tampubolon menyampaikan, gedung ini memiliki 2 lapangan futsal dengan kapasitas pemain masing masing lapangan 10 orang.

Selanjutnya Tutur Maduma, bahwa gedung ini memiliki sarana prasarana lainnya sebagai pendukung bagi para pemain futsal.

Senada, Kepala Desa Hapoltahan Ranto Hutabarat dalam kesempatan itu menyampaikan rasa bangga atas berdirinya sebuah gedung futsal megah di sebuah Desa Hapoltahan dan menjadi sebuah trigger majunya Desa Hapoltahan dan menjadi sebuah sarana olahraga masyarakat. (F/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan