Bupati Taput Ajak Masyarakat Vote Tesa Manalu di The Voice

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Taput – Ajang pencarian bakat The Voice Indonesia, ternyata mendapat perhatian dari Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan.

Bupati Taput, Nikson Nababan bahkan turut mengimbau seluruh masyarakat Tapanuli Utara untuk memberikan dukungan penuh kepada kontestan Tesa Manalu lewat Vote.

“Mari kita berikan dukungan penuh untuk Tesa Manalu yang tampil malam ini di The Voice Indonesia di GTV. Sehingga Tesa bisa melaju ke babak selanjutnya,” ujar Nikson.

Tesa Manalu, adalah putri asal Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut). Yang akan tampi mala ini di putaran ke 4.

Baca juga  Seorang Pria Diamankan Personil Polres Tapteng di Sibolga

Saat ini sebanyak 7 kontestan akan tampil pada putaran keempat di GTV pukul 20.00 WIB. Dan mereka akan berjuang untuk lolos menuju babak semifinal.

Mereka adalah: Team Isyana: Kaleb, Nikita. Team Vidi Nino: Aca & Kia, Tesa. Team Titi DJ: Vionita, dan Team Armand Maulana: Elly, Gus Agung.

Sementara itu, dilansir dari Inews.id, dijelaskan, hanya lima kontestan nanti yang bakal dipilih berdasarkan vote terbanyak untuk lolos ke babak Semifinal. Masing-masing coaches tak bisa membantu memberikan vote untuk timnya agar lolos.

Baca juga  Indonesia Tembus 350 Ribu, Catatan Wabah Kian Merebak

Menjadi babak penentu, tentunya banyal hal yang dipersiapkan oleh ketujuh kontestan. Mereka akan memberikan kejutan, serta aksi panggung yang memukau untuk meraih vote sebanyak-banyaknya.

Penampilan serta komentar bagus dari coaches, tentunya tidak akan berarti apabila tidak mendapat vote dari pemirsa.

Jadi, dukung kontestan favorit kalian dengan cara memberikan vote sebanyak-banyaknya agar lolos ke babak Semifinal, ajak Nikson Kamis malam. (BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan