Bupati Tapteng Dampingi Jend TNI (Purn) Moeldoko Bertolak ke Padangsidimpuan

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Pinangsori – Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wakil Bupati Darwin Sitompul sambut kedatangan Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia (KSP) Jend. TNI (Purn) Moeldoko dan rombongan di Bandara Dr. Ferdinand Lumbantobing, Pinangsori, Tapteng, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (08/12/2019).

Dari Jakarta, Jend. TNI (Purn) Moeldoko dan rombongan tiba di Bandara Internasional Kualanamu, lanjut menggunakan pesawat terbang Wings Air ke Bandara Dr. FL. Tobing.

Setiba di bumi Tapteng, Bupati langsung menyambut rombongan KSP yang dilanjutkan dengan jamu makan siang, sebelum bertolak ke Kota Padangsidempuan.

Baca juga  Wanita ini dilarikan kerumah sakit, awalnya nginap di hotel

Dari informasi dihimpun, Moeldoko dan rombongan akan melakukan lawatan ke Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) dan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) pada Minggu (08/12/2019).

Disana ia akan melakukan ziarah dan meresmikan Tugu Oppu Namora Sende Hasibuan.

Selanjutnya, Jend. TNI (Purn) Moeldoko dan rombongan melakukan lawatan ke Madina untuk meletakkan Batu Pertama dan menandatangani Prasasti Tugu Jenderal Besar Abdul Haris Nasution, menandatangani Prasasti Peresmian Penyambungan Arus Listrik dari PT. SMGP ke Gardu Induk PT. PLN (Persero), menandatangani Prasasti Pembangunan Moeldoko Islamic Center, dan Sekolah Anak Yatim Piatu di Puncak Muhasabah.

Baca juga  Remaja disambar Petir di Pelabuhan Lama Sibolga

Kemudian pada Minggu malam (08/12/2019), Moeldoko dan rombongan akan dijamu di Rumah Dinas Bupati Madina dilanjut acara di Gedung Serba Guna Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Turut dalam rombongan KSP Jend. TNI (Purn) Moeldoko, yaitu Koesni Hardiningsih, Usman Hasibuan, Rahmad Hasibuan, Leonardi, Maslan Lubis, Miswar Lubis, Masda Leni Nasution, Marhayani Polem, Edi Prayitno, Arif Rahman, Hary Lotung Siregar, Suparjianto, dan Husni Hasibuan. (Ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan