Bupati Tapteng Apresiasi Perhatian Waket Komisi VI DPR Martin Manurung

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Martin Manurung dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) kembali memberi perhatian kepada Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) di masa pandemi Covid-19.

Kali ini, Martin Manurung melalui DPD Partai Nasdem Tapteng, memberi bantuan berupa paket vitamin dan sirup penambah imun tubuh kepada tenaga medis di Tapteng, khususnya yang sedang menjalani isolasi.

Ketua DPD Nasdem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani yang juga Bupati Tapteng itu, kemudian menyerahkan bantuan tersebut kepada Kadis Kesehatan Tapteng, Nursyam, dan Direktur RSUD Pandan, dr Rikky Nelson Harahap.

Baca juga  Hanya Nikmati Penerangan Listrik 2 Jam Sehari, Warga Ingin Seperti Rakyat Merdeka

“Vitamin dan sirup penambah imun tubuh dari Kakak Martin Manurung ini akan diberikan kepada tenaga medis di Tapteng yang saat ini menjalani isolasi mandiri,” kata Bakhtiar, Selasa (4/8/2020).

Bakhtiar mengakui, selama masa pandemi Covid-19, Martin Manurung yang menjabat Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, sangat peduli dan perhatian kepada Kabupaten Tapteng.

“Kakak Martin Manurung, sudah berkali-kali memberikan bantuan ke Tapteng. Tentunya, saya mengapresiasi dan manyampaikan terima kasih,” ungkap Bakhtiar menambahkan.

Bakhtiar berharap, bantuan tersebut menjadi penyemangat bagi tenaga medis di Tapteng untuk selalu menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan.

Baca juga  Sedang Parkir, Septor ASN Raib di Parkiran Dinkes Tapteng

Tentunya, dengan menerapkan protokol kesehatan dalam mendukung pelaksanaan tugasnya di garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

Dia menegaskan, perjuangan tenaga medis sangat dibutuhkan, bekerjalah dengan penuh kehati-hatian. Kesehatan masyarakat itu penting, tapi kesehatan diri sendiri juga lebih penting.

“Yakinlah, setelah gelap pasti ada terang, setelah badai pasti ada pelangi, setelah mendung pasti akan ada panas pada waktunya. Jadilah penentu disaat situasi tidak menentu,” Pungkas Bakhtiar. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan