Bupati  Tapanuli Tengah Kampanye Berantas Narkoba

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Pandan – Lagi-lagi Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Bakhtiar Ahmad Sibarani, mengkampanyekan pemberantasan Narkoba di wilayahnya, Sabtu (28/9/2019).

Dihadapan ratusan peserta jalan santai dan senam massal yang digelar oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tapteng di Pantai Indah Pandan (PIP), yang dulu dikenal Pantai Bosur.

Bakhtiar hadir dan mengatakan, kurun 2 tahun kepemimpinannya bersama wakilnya Darwin Sitompul, juga telah melakukan pemberantasan tempat-tempat maksiat dan usaha perjudian.

Baca juga  Dua Warga Terjun Disungai di Garoga, Pelajar dan Guru

Ia menegaskan komitmennya untuk memberantas narkoba di Tapteng menjadi hal yang sangat penting.

“Pemberantasan tempat-tempat maksiat, termasuk berbagai bentuk usaha perjudian atau penyakit masyarakat, serta penyalah gunaan narkoba adalah untuk menyelamatkan generasi muda,” ujarnya.

Ia menegaskan pemberantasan narkoba ini harus dilakukan bersama-sama. Harus memiliki komitmen yang kuat dan tidak perlu takut karena narkoba merupakan musuh nyata seluruh rakyat Indonesia.

Baca juga  Tindak Lanjuti Instruksi Bupati, Dinkes Tapteng Tingkatkan Sinergitas Vaksinasi Massal

“Bersama pihak berwajib kita bersatu dan mendukung dalam memerangi Narkoba,” ulangnya.

Pada kesempatan itu, pihak KONI Tapteng juga menyampaikan penandatanganan dukungan agar dibentuknya peraturan daerah tentang pemberantasan narkoba yang diikuti oleh para peserta gerak jalan santai dan senam massal. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan