Bupati Tapanuli Tengah Ikuti Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Pandan – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wakil Bupati Darwin Sitompul, bersama Forkopimda Tapanuli Tengah, Ketua DPRD Tapteng, Khairul Kiyedi Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Tapteng Willy Saputra Silitonga, SH menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah dalam rangka mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia dalam rangka Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2021 bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah, Senin (16/08/2020) pagi.

Acara ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Mengheningkan Cipta yang dipimpin langsung oleh Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Baca juga  Menko PMK RI Apresiasi Kinerja Bupati Tapteng

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan Sambutan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, dan Ketua DPD RI La Nyalla Mahmud Mattaliti.

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama seluruh hadirin menyaksikan dan mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Ir. Joko Widodo pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI dalam rangka HUT ke-76 Proklamasi Kemerdekaan RI yang digelar secara live dari Jakarta.

Acara ini dilanjutkan dengan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah dalam rangka Penyampaian RUU APBN Tahun 2022 dan Nota Keuangan beserta dokumen pendukungnya pada Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I DPR RI Tahun Sidang 2021-2022 bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah.

Baca juga  Jurtul KIM Diamankan dari Warung

Hadir dalam acara ini, Anggota DPRD Tapteng, mewakili Dandim 0211/ TT, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K. Ketua Pengadilan Negeri Sibolga Kelas II, Gabe Dorris Mora Saragih, S.H., M.H. mewakili Danlanal Sibolga, mewakili Dansatradar 234 Tapanuli Tengah, mewakili Dandenpom 1/2 Sibolga, mewakili Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sibolga, Sekretaris Daerah Tapteng, para Staf Ahli Bupati dan Asisten, Sekretaris DPRD Tapteng dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, serta undangan lainnya.(r)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan