Bupati Tapanuli Tengah Berikan Bantuan Kursi Kepada Pengajian Ibunda Aisyiyah Cabang Sibuluan

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Pandan – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani memberikan bantuan kursi kepada Pengajian Ibunda Aisyiyah Cabang Sibuluan melalui Lurah Sibuluan Indah, Aulia Dhuhri, S.STP, bertempat di Sekolah SMK Swasta Muhammadiyah 11 Sibuluan, Kelurahan Sibuluan Indah, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), pada Jum’at (26/02/2021) siang.

“Pemberian bantuan ini sesuai dengan permohonan dari Pengajian Ibunda Aisyiyah Cabang Sibuluan yang berharap mendapatkan bantuan kursi untuk kegiatan pengajian di Sibuluan dan kegiatan sosial lainnya dari Bupati Tapanuli Tengah Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani,” kata Lurah Sibuluan Indah, Aulia Dhuhri, S.STP.

“Kehadiran saya dalam pengajian rutin yang dilaksanakan oleh Pengajian Ibunda Aisyiyah Cabang Sibuluan ini ingin menyerahkan secara langsung bantuan Kursi dari Bupati Tapanuli Tengah Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani kepada Pengajian Ibunda Aisyiyah Cabang Sibuluan,” lanjut Lurah Sibuluan Indah.

Baca juga  Bupati Tapteng Ingatkan Pemilik Warung Jangan Main-main, Kok Bisa?

“Bupati Tapanuli Tengah Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani juga menyampaikan titip salam kepada ibu-ibu Pengajian Aisyiyah Cabang Sibuluan. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Bapak Bupati juga berpesan, semoga pengajian ini dapat terus diaktifkan dan lebih ditingkatkan lagi dihari mendatang.,” jelas Lurah Sibuluan Indah, Aulia Dhuhri, S.STP mengakhiri.

Selanjutnya, Ibunda Ketua Aisyiyah Cabang Sibuluan Safni Tanjung didampingi Ibunda Sekretaris Aisyiyah Cabang Sibuluan usai menerima bantuan kursi dari Bupati Tapanuli Tengah Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani yang diserahkan langsung oleh Lurah Sibuluan Indah Aulia Dhuhri, S.STP menyampaikan,

“Terima kasih yang tak terhingga kami sampaikan kepada Bupati Tapanuli Tengah Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani, yang telah mengabulkan permohonan kami, dan bantuannya juga telah kami terima. Kami berdo’a semoga Bapak Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani beserta keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT, diberi kekuatan dan kesehatan dalam memimpin dan membangun Kabupaten Tapanuli Tengah ini,” ungkap Ibunda Ketua Aisyiyah Cabang Sibuluan, Safni Tanjung.

Baca juga  93 Orang Mahasiswa UNIMED Di Rapid Test Gratis, Begini Kata Bupati

Penyerahan bantuan itu tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cara 3M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Ibunda Sekretaris Daerah Aisyiyah Tapteng, Kepala Lingkungan II Kelurahan Sibuluan Indah, Kasi Pembangunan dan Kesejahteraan Kelurahan Sibuluan Indah, serta anggota pengajian Aisyiyah Cabang Sibuluan. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan