Bupati Sebut, Periode Kedua Terpilihnya Kesempatan Pertajam Visi Misi

  • Whatsapp
Ket. Gbr ; Bupati saat memberikan kata sambutan

BERITATAPANULI.COM, TAPUT – Bupati Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan, didampingi sang istri Satika Simamora melaksanakan syukuran Tahun Baru 2019, bersama seluruh jajaran Pemerintahan, Forkopimda, Instansi vertikal, BUMN dan BUMD, di Rumah Dinas Bupati, Tarutung.

Diawal acara, Bupati dalam sambutanya sekaligus mengajak seluruh masyarakat agar mendukung program  membangun Taput yang akan di jalankan kedepan.

Nikson yang juga telag ditetapkan sebagai Bupati terpilih hasil Pilkada Taput 2018 lalu, kembali menegaskan, diperiode keduanya nanti, untuk masa kerja 2019-2024, ia akan  fokus terhadap penajaman visi- misi yang telah di programkan.

Baca juga  Kepergok Mengintip Perempuan, Begini Penjelasan Polisi

“Semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus serius melaksanakan tugas masing-masing,” tegasnya.

Dia menjelaskan lebih lanjut, secara khusus kepada OPD terkait, agar mendukung penuh para usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). “OPD terkait bahkan harus jemput bola. Tahun 2019 ini menjadi tahun kebangkitan UMKM Tapanuli Utara,” katanya.

Dengan penegasan, Nikson mengajak seluruh warga masyarakat menjaga kekondusifan pada pelaksanaan pemilihan presiden dan legislatif.

Baca juga  BreakingNews : Satu Unit Rumah Warga Dilahap Si Jago Merah

“Kita wajib mendukung yang baik agar sinergitas pusat dan daerah semakin meningkat demi kemajuan Tapanuli Utara,” pungkasnya mengakhiri. (F/BT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan