BKPRMI dan GAMKI Tapteng Bantu Korban Musibah Kebakaran

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Kabupaten Tapanuli Tengah (BKPRMI Tapteng) dan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Tapteng bersama-sama membantu keluarga korban musibah kebakaran rumah di Dusun II Jambak Toba, Desa Sitardas, Kecamatan Badiri pada Kamis (07/01/2020).

Hal ini disampaikan oleh Ketua GAMKI Tapteng, Darwin Sitompul, yang juga selaku Wakil Bupati Tapteng, pada Kamis (07/01/2021) siang.

Darwin menyebutkan bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran tersebut berbentuk Sembako dan Pakaian Layak Pakai.

Baca juga  Minat,,Mobil Dinas Lelang Avanza, Hingga Rp 24 jt

“Kami atas nama GAMKI Tapanuli Tengah bersama BKPRMI Tapanuli Tengah mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Mei Aro Telaumbanua dan atas musibah kebakaran rumah almarhum Mei Aro Telaumbanua dan rumah Akanrius Zai.” Ucapnya.

“Semoga keluarga korban tabah dan tegar menghadapinya,” lanjut Ketua GAMKI Tapteng itu.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua BKPRMI Tapteng Musliadi Simanjuntak, S.PdI.

Sebelumnya, musibah kebakaran itu terjadi pada Senin (04/01/2021) sekitar pukul 22.30 WIB. Dengan menghanguskan 2 (dua) rumah.

Baca juga  Polsek Pinangsori Laksanakan PPKM Mikro, Hingga Patroli Malam Cegah Penyebaran Covid-19

Masing-masing milik Mei Aro Telaumbanua (38 tahun) laki-laki dengan pekerjaan Petani dan Akanrius Zai (35 tahun) laki-laki dengan pekerjaan Petani.

Keduanya warga Dusun II Jambak Toba, Desa Sitardas, Kecamatan Badiri,Tapteng. Kerugian materi akibat kebakaran itu masing-masing sebesar Rp. 100 juta dan seorang meninggal dunia, yaitu Mei Aro Telaumbanua akibat luka bakar hingga 90%. (R).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan