Bisa Jadi Mega Duel, Tyson Vs Holyfield Jadi Perhatian Sejumlah Mantan Juara Dunia Tinju

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com – Bakal pertemuan Mike Tyson Vs Holyfield dalam sebuah ring tinju kembali menjadi perhatian dunia.

Tak sedikit penggemar dari keduanya di seluruh dunia menginginkan pertemuan keduanya dalam duel di ring tinju.

Bahkan, pertemuan akbar diperkirakan mendatangkan Rp2,8 triliun.

Menyangkut hal itu, George Foreman salah satu legenda atau mantan juara dunia kelas berat itu mendesak si leher beton melupakan trilogi dengan Evander Holyfield.

Foreman menasihati Tyson untuk bersikap cuek dengan suara-suara yang menginginkan bentrok Holyfield ketiga kalinya.

Pada 28 November, Tyson, mantan juara kelas berat itu kembali ke tinju pada usia 54 tahun ketika ia bermain imbang dengan Roy Jones Jr dalam sebuah ekshibisi.

Setelah pertarungan itu Iron Mike mengonfirmasi bahwa dia akan terus bertarung dalam ekshibisi – dan bahkan menawarkan Jones Jr pertandingan ulang.

Baca juga  Bikin Geger, Sepasang ASN Bukan Suami Istri Tak Sadarkan Diri di Dalam Mobil

Sebelum memo itu, ada desas-desus kuat bahwa Tyson akan menjalani duel ketiga kalinya melawan Holyfield – pria yang terkenal dia gigit pada tahun 1997.

Tapi Foreman, yang kalah poin dari Holyfield pada 1991, yakin Tyson harus menghindari The Real Deal. Pria 72 tahun itu men-tweet:

“Dengan yang ini, Mike harus menghindarinya.’’

Holyfield secara eksklusif mengungkapkan kepada SunSport awal bulan ini bahwa dia sedang dalam pembicaraan untuk pertarungan trilogi melawan Tyson.

Pria berusia 58 tahun itu berkata: ’’Orang melakukan apa yang mereka pilih dan untuk alasan apa pun yang mereka miliki, mereka melakukannya.’’

Baca juga  Pemuda Pengangguran Ini Jadi Kurir Diamankan Polisi

’’Masalahnya adalah jika itu memang ditakdirkan, itu akan terjadi, bagaimanapun juga, itulah yang terjadi. Yang bisa saya katakan kepada anda adalah bahwa tim saya sedang berbicara dengan manajemen Mike, jadi saya menunggu keputusan. Mereka sedang berkomunikasi sekarang.’’

’’Masalahnya adalah saya masih berlatih untuk ini, saya tahu suatu hari kesepakatan ini akan terjadi dan saya siap untuknya. Saya baik-baik saja.’’

Tyson, yang kini berusia 54 tahun, secara dramatis dikalahkan oleh Holyfield, yang saat itu tidak diunggulkan, pada tahun 1996. Tapi pertandingan ulang mereka setahun kemudian akan selamanya dikenang karena diskualifikasi babak ketiga yang memalukan dari Iron Mike, saat dia menancapkan giginya ke telinga Holyfield. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan