Bendera Tidak Layak Berkibar di Puskesmas Pinangsori

  • Whatsapp

BeritaTapanuli.com, Tapteng – Ada pemandangan yang kurang enak dilihat di Puskesmas Kecamatan Pinang Sori, Kabupaten Tapanuli Tengah. Di halaman Puskesmas, tampak bendera merah putih berkibar. Namun kondisinya sudah robek dan kusam.

Pantauan wartawan media ini pada Senin (11/5) pagi, bendera yang berkibar di atas tiang itu kondisinya rusak. Pada satu bagian, terlihat bendera robek dan warnanya sudah kusam.

Namun sayang, Kepala Puskesmas Pinangsori yang hendak dikonfrimasi wartawan, tidak berada di tempat.

Baca juga  Mobil Avanza Terjun di Aek Raisan, Sopir Meninggal Dunia

“Kepala puskesmas sedang tidak berada di tempat pak, ada yang bisa dibantu?” ucap salah seorang staf Puskesmas Pinangsori.

Saat dikonfirmasi terkait pembiaran berdera Merah Putih yang rusak tersebut, di depan gedung Puskesmas itu, ia langsung meminta maaf.

“Mohon maaf, hari ini akan kami ganti. Namun kepala Puskesmas sedang tidak berada di tempat. Bendera kita rusak bukan karena ada unsur kesangajaan, namun kerusakan bendera kita dikarenakan angin kencang,” pungkasnya.

Baca juga  Jasad Korban Kapal KM Mujur Indah di Temukan Tim SAR

Sementara itu Kepala Puskesmas Pinangsori Murni Ariani kemarin sore membenarkan ia tidak berada di kantor saat wartawan ini hendak mengonfirmasinya sebelumnya.

“Kebetulan saya tadi tidak berada di Puskesmas. Adapun kejadian bendera tersebut rusak atau robek dan kusam, merupakan kesalahan dari pihak petugas staf puskesmas yang memasang bendera salah ambil. Kita juga mohon maaf akan hal itu. Namun itu bukan merupakan unsur kesengajaan,” ujarnya. (R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan